Diam-Diam Perempuan Suka Bercinta dalam Kondisi Gelap, Kenapa Hayo?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 20 Maret 2020 21:12
Diam-Diam Perempuan Suka Bercinta dalam Kondisi Gelap, Kenapa Hayo?
Nggak takut salah raba?

Sensasi bercinta bagi tiap orang memang beda-beda. Bahkan ada pula yang memiliki fetish, semacam kondisi di mana seseorang akan melakukan hal tertentu untuk memenuhi hasrat dan nafsu seksualnya.

Bercinta memang bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun, tapi pernah nggak mendengar bahwa bercinta di ruangan gelap ternyata membawa efek yang lebih romantis?

1 dari 3 halaman

Mengutip dari womantalk.com, hampir 13 persen perempuan mengaku bahwa mereka hanya mau berhubungan seks dalam keadaan gelap. Pernyataan ini telah diperkuat oleh beberapa survei serupa yang sehubungan dengan kegiatan seks favorit pasangan.

Adam & Eve Company yang melakukan survei terhadap 1000 peserta, menunjukkan hasil bahwa hampir 41 persen responden menyatakan bahwa lebih menikmati saat melakukan hubungan seksual di dalam ruangan yang gelap. Hanya sekitar 10 persen responden yang justru menyukai hal sebaliknya.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Seks © Diadona

Survei lain yang melibatkan 2000 orang menemukan bahwa justru 75 persen responden lebih suka berhubungan seks di ruangan yang gelap. Hasil ini diperkuat dengan alasan bahwa pengalaman berhubungan seks dalam kondisi gelap justru menimbulkan efek yang lebih menakjubkan dan membentuk imajinasi yang lebih kuat.

Namun ternyata, sensasi menakjubkan dan timbulnya imajinasi bukan satu-satunya alasan mengapa perempuan menyukai hubungan seks yang dilakukan dalam ruangan gelap. Sebagian besar perempuan justru mengaku bahwa ketidakpercayaan diri menjadi salah satu pemicunya. Mereka beranggapan bahwa 'ketidaksempurnaan' tubuhnya bisa menimbulkan kekecewaan dari sang pasangan.

3 dari 3 halaman

Sebenarnya sah-sah aja mau bercinta dalam kondisi apapun. Yang perlu diingat adalah jangan sampai kamu tidak percaya diri dengan bentuk tubuhmu. Semakin kamu minder dan tidak percaya diri, maka orgasme dan kepuasan seksual akan sulit diraih.

By the way, emang minder dan rasa percaya diri berhubungan sama orgasme ya? Hmm, coba baca di sini deh..