Bukan Hal Sepele, Ini lho Pentingnya Bilang Sayang ke Pasangan

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 17 Maret 2021 21:00
Bukan Hal Sepele, Ini lho Pentingnya Bilang Sayang ke Pasangan
Pentingnya bilang sayang ke pasangan, hari ini udah ungkapin belum?

Kebanyakan orang merasa bahwa mereka kesulitan untuk mengungkapkan kata sayang ke pasangan. Ada pula yang menganggap bahwa rasa sayang tak perlu diucapkan, namun cukup dengan aksi sertaperebuatan.

Eits, jangan salah. Kita sebagai pasangan terkadang juga perlu lho mengungkapkan kata sayang ini. Jangan bilang kalau kamu juga kesulitan buat mengucap 'I Love You' ya? Atau malah sama sekali tidak pernah? Hayo ngaku.

Asal kamu ketahui, mengucapkan sayang ke pasangan ini ternyata juga penting lho? Walau setiap haii bertemu, tak ada salahnya kamu buat mengatakan kata-kata mesra dan sayang seperti 'I Love You' pada saat akan tidur. Bisikan cinta juga mujarap untuk emmberikannya semangat lebih. Lalu, seberapa penting sih? Berikut ini Diadona ulas selengkapnya pada Rabu (17/3/2021).

1 dari 3 halaman

Sebagai Pengingat Selalu Ada Rasa Saling Cinta

Semua orang tentu butuh dicintai. Semakin sering kita mengucapkan " I love you" , semakin dia ingat bahwa dia sedang dicintai.

Tak hanya itu, mengucapkan kalimat ini secara langsung juga bisa menjadi penghargaan atas kerja kerasnya mencari nafkah untuk keluarga. Sederhana, tapi berarti.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Mewngingatkan Bahwa Kalian Saling Mencintai Secara Sadar

Tak hanya sekedar aksi, ketika kita mengungkapkan cinta pada pasangan, kita sedang memberitahu bahwa kita memilih mereka untuk kita cintai secara sadar. Jadi, sangan sungkan buat bilang cinta dan sayang ke pasangan ya. Tak perlu malu, terlebih kalau kamu sudah lama membina kasih dalam ikatan pernikahan dengannya. Kata-kata ini akan sangat ampuh untuk mengembalikan mood bersama-sama.

3 dari 3 halaman

Memberikan Rasa Aman Pada Pasangan

Setiap orang perlu merasa aman dalam hubungan yang mereka jalani. UngakapanI love you yang cukup bisa membuat seseorang merasa aman karena ia tahu tidak ada pihak ketiga yang akan mengganggu keharmonisan.

Pasangannya juga akan merasa berkelimpahan cinta dan kasih sayang. Pasangan juga akan senantiasa merasa akan terus bersama. Hal ini juga akan memengaruhi pelayanan seseorang pada pasangannya.

Ingat, kita juga tak tahu kan kapan terakhir kali kita bilang cinta ke pasangan? Jangan sampai kamu menyesal karena telat dan tak ada kesempatan lagi buat melakukan hal ini. Semoga kamu dan pasangan selalu bahagia hingga akhir hayat ya.

 

Beri Komentar