Awalnya Terasa Dingin, Pemilik Golongan Darah AB Lama-Lama Justru Ngangenin!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 21 Mei 2020 08:15
Awalnya Terasa Dingin, Pemilik Golongan Darah AB Lama-Lama Justru Ngangenin!
Siapa sih yang nggak bakal terjerat?

Pemilik golongan darah AB terhitung langka, mengingat jumlahnya yang hanya mencapai 4% dari penduduk dunia. Meski demikian, pemilik golongan darah AB dikenal sebagai pribadi yang unik tapi sangat membanggakan.

Saat dikaitkan dengan hubungan asmara, ternyata pemilik golongan darah AB masih punya sifat unik yang katanya romantis lho. Hal ini dikarenakan mereka merupakan sosok yang kalem dan jujur pada pasangan.

1 dari 2 halaman

Pembawaannya inilah yang membuat hubungan percintaan mereka dengan pasangan terasa begitu menentramkan. Mereka juga begitu peduli pada pasangannya, sehingga mereka rajin banget memberi masukan yang membangun lho.

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Gayanya yang kalem kadang bikin orang menganggap mereka sebagai sosok yang cool dan jaim. Tapi begitu menjalin hubungan romansa, mereka akan bertransformasi jadi sosok yang penuh perhatian dan kasih sayang.

2 dari 2 halaman

Pemilik golongan darah AB adalah pribadi yang mudah beradaptasi dalam berbagai keadaaan. Mereka pun punya wawasan luas dan kreativitas yang bisa bikin pasangannya happy terus!

Meski dikenal sebagai sosok yang cerdas dan rasional, mereka juga dilengkapi dengan perasaan yang sensitif lho. Alhasil pasangan nggak perlu kode-kode lagi, karena mereka cenderung peka dengan kondisi sekitarnya.


Nah, udah langka, idaman banget pula! Yakin nggak mau kebagian yang semacam ini?

Beri Komentar