Agar Dapatkan Hatinya, Perlu Nggak Sih Jaim sama Gebetan yang Baru PDKT?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 11 Juni 2020 17:25
Agar Dapatkan Hatinya, Perlu Nggak Sih Jaim sama Gebetan yang Baru PDKT?
Nggak mau dong si doi keburu ilfeel duluan saat masih PDKT.

Ketika sedang dalam fase pendekatan atau PDKT, kita cenderung malu-malu dan jaga image alias jaim. Seringkali hal ini dilakukan supaya mendapat kesan positif dari gebetan. Namun kadang tanpa disadari kita justru kelewat jaim, Nah loh!

Emang sih jaga image tuh perlu, tapi jangan berlebihan juga ya. Dilansir dari berbagai sumber, ketika tingkah laku jaimmu berlebihan, hal ini justru akan membuat gebetan merasa nggak nyaman sama kamu. Tentu aja ini karena sikapmu yang cenderung dibuat-buat dan nggak apa adanya. Nggak natural gitu lho.

1 dari 1 halaman

Ilustrasi Kencan © Diadona

Supaya nggak berlebihan, lakukan semua sewajarnya. Jika ada yang lucu, tertawa saja. Jika ada yang perlu dibicarakan, ungkapkan saja sama si dia.

Lakukan semuanya secara natural, dan jangan bersikap semua ini dengan berlebihan ya. Ketika kamu menjadi diri sendiri namun dengan sikap yang baik, si doi pasti nggak akan ilfeel deh sama kamu. Apalagi kalau ternyata obrolan kalian cocok dan memiliki kesamaan. Pasti gebetan makin jatuh hati sama kamu!

Karena itu jaim sewajarnya saja ya. Selain karena hal diatas, nggak sedikit juga lho pasangan yang baru ketahuan aslinya ketika telah menjalin hubungan. Kamu nggak mau seperti itu kan?

 

Beri Komentar