7 Tanda Pria Cuma Menganggapmu sebagai Teman, Jangan Berharap Lebih deh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 11 Januari 2021 09:15
7 Tanda Pria Cuma Menganggapmu sebagai Teman, Jangan Berharap Lebih deh!
Awas, jangan gampang baper loh..

Perasaan cinta memang bisa timbul kapan saja, di mana saja, dan pada siapa saja. Kadangkala, benih-benih cinta bisa timbul di lingkup pertemanan yang tidak terduga.

Sayangnya, nggak semua temen bisa jadi demen. Nggak semua temen bisa dipacari atau bahkan dinikahi.

Jika kamu menyimpan perasaan pada salah satu temanmu, coba simak ulasan ini deh. Kira-kira, dia punya perasaan yang sama denganmu atau memang cuma menganggapmu sebagai teman dan nggak lebih?

Biar nggak keburu baper, simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Jarang menghubungi lebih dulu

Ilustrasi Perempuan Melihat PonselIlustrasi Perempuan Melihat Ponsel © shutterstock.com/PVStocker

Hal pertama yang paling mudah diidentifikasi yakni menakala ia jarang menghubungimu lebih dulu. Kalau pun ada komunikasi, seringkali kamu menjadi pihak yang memulainya. Dia mungkin tetap menanggapi, tapi nggak ada nuansa romansa yang terselip di dalamnya.

2. Dia suka membicarakan perempuan lain

Kamu dan dia bisa mengobrol tentang banyak hal, bahkan mengenai perempuan-perempuan yang menarik perhatiannya. Dia bahkan nggak akan segan-segan untuk meminta saran darimu bagaimana cara menggaet perempuan tersebut. Perlu diingat, ini bukan triknya untuk membuatmu cemburu loh..

2 dari 4 halaman

3. Sering mampir untuk tujuan lain

Ilustrasi MengobrolIlustrasi Mengobrol © shutterstock.com/mentatdgt

Jika sudah berteman dekat, dia nggak akan sungkan-sungkan untuk mampir dan mengobrol denganmu. Bukan untuk pedekate atau menciptakan quality time, tapi ya hanya sekadar ngobrol santai atau bahkan membicarakan pekerjaan.

4. Sibuk dengan hal lain saat sedang bersama

Ada kalanya situasi memungkinkan kalian untuk terjebak berdua saja tanpa adanya teman yang menjembatani pembicaraan kalian. Jika dia hanya menganggapmu sebagai teman, biasanya dia akan sibuk dengan hal lain yang tidak merecokimu. Biasanya sih, sibuk dengan ponselnya, entah main game atau justru scrolling di sosmed.

3 dari 4 halaman

5. Jarang merencanakan sesuatu yang melibatkan kamu

Ilustrasi PertemananIlustrasi Pertemanan © pexels.com/@mentatdgt-330508

Jika dia benar-benar tidak tertarik secara romansa padamu, dia nggak akan terlalu banyak berusaha untuk menarik perhatianmu. Dia juga nggak akan melibatkan kamu lebih jauh dalam hal-hal yang direncanakannnya. Karena.. buat apa? Toh dia hanya menganggapmu sebagai teman, nggak lebih.

6. Hampir tidak pernah pergi berdua

Dia sangat jarang atau hampir tidak pernah mengajakmu untuk pergi berdua. Kalaupun memang ada hal yang mendesak, ia akan meminta bantuan teman lain agar ikut serta menemani kalian.

4 dari 4 halaman

7. Dia mendukungmu untuk menjalin hubungan dengan pria lain

Tanda yang terakhir ini udah jelas banget sih kalau dia memang nggak memiliki ketertarikan padamu. Dia justru dengan senang hati mendukungmu untuk menjalin hubungan dengan pria lain. Bahkan dia nggak segan-segan untuk memperkenalkan temannya sebagai calon pacar potensial bagimu.


Kalau 7 tanda ini sudah terlihat dari si dia, ada baiknya kamu nggak usah berharap lebih deh.. Biarkan pertemanan kalian tetap berada di jalur yang semestinya dan carilah sosok lain yang lebih tepat untuk mendampingimu.

Beri Komentar