6 Tips Sukses Memenangkan Hati Sahabat-Sahabat Pasangan, Auto Cepat Akrab deh

Reporter : Yoyok
Senin, 18 Oktober 2021 06:50
6 Tips Sukses Memenangkan Hati Sahabat-Sahabat Pasangan, Auto Cepat Akrab deh
Walaupun remeh, menghafal nama-namanya sangat penting lho.

Pasti di antara ribuan Diazens, ada banyak yang susah untuk blended atau akrab dengan sahabat-sahabat pasangan. Banyak faktor yang membuat hal ini terjadi.

Entah itu karena perbedaan cara pikir, obrolan, bahkan status pekerjaan sekalipun, dan masih banyak lagi. Padahal, sebenarnya ada beberapa tips ampuh buat kamu yang ingin cepat akrab dengan sahabat-sahabat pasangan.

Dikutip dari Your Tango, berikut ini adalah enam tips sukses menggaet hati sahabat-sahabat pasangan, dijamin kamu dan mereka cepat akrab deh.

1 dari 7 halaman

Jangan Cuma Diam

Ketika kamu berkumpul dengan teman-teman pasangan, jangan hanya menjadi pendengar setia obrolan mereka. Kamu juga wajib untuk muncul ke permukaan dan banyak bicara di hadapan mereka.

Dengan begini, para sahabat pasangan akan menganggapmu sebagai orang yang gak malu-malu. Gak cuma itu, kamu juga bakal dianggap sebagai orang yang asyik di tongkrongan.

2 dari 7 halaman

Temukan Persamaan

Memiliki beberapa kesamaan dengan beberapa sahabat kekasih juga membantumu untuk makin dekat dengan mereka. Entah itu hobi, fashion, ataupun selera musik.

Kamu juga jadi memiliki topik yang serun untuk dibicarakan dengan mereka.

Ilustrasi PertemananIlustrasi Pertemanan © shutterstock.com/Chaay_Tee

3 dari 7 halaman

Ketahui Satu Hal Tentang Mereka

Pada dasarnya, setiap orang suka untuk membicarakan tentang dirinya. Maka dari itu, paling tidak ketahui satu hal tentang tiap sahabat pasanganmu.

Entah itu mereka sempat sekolah di mana, pernah pacaran dengan siapa, dan lainnya. Kamu juga bisa mengingat cerita pasanganmu tentang para sahabatnya tersebut.

4 dari 7 halaman

Sebutkan Namanya

Jangan pernah mudah lupa saat pertama kali kenalan dengan seseorang, apalagi jika kamu ingin akrab dengan sahabat pasanganmu. Orang akan jadi merasa lebih akrab ketika seseorang menyebutkan namanya.

Selain bakal terkesan lebih akrab, menyebutkan nama mereka juga membuatmu dicap sebagai orang yang humble.

Ilustrasi PertemananIlustrasi Pertemanan © shutterstock.com/g/tomwang

5 dari 7 halaman

Jangan Adu Argumen

Sering kali kita bisa tidak sepaham dengan orang yang baru dikenal dan berusaha untuk beradu argumen. Hindari hal tersebut, apalagi jika kamu ingin akrab dengan sahabat-sahabat pasangan.

Jika sampai terjadi, bukan cuma kamu gak bakal bisa dekat dengan mereka, pasanganmu pun juga bisa berubah pikiran terhadapmu. Jadi, jika kamu ingin beradu argumen dengan mereka, tunggulah untuk lebih akrab dahulu.

6 dari 7 halaman

Jadilah Orang Baik

Intinya, kita semua harus menjadi orang yang baik di mata para sahabat kekasih. Ikuti dulu apa yang ingin mereka lakukan bersamamu.

Walaupun mungkin ada hal yang akan kamu tidak suka, kalau bisa akrab dengan sahabat kekasih, kenapa tidak?

Ilustrasi PertemananIlustrasi Pertemanan © Freepik.com

Beri Komentar