5 Tanda Pacar Terlalu Dekat dengan Temanmu, Awas Dikhianati!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 11 Oktober 2021 16:15
5 Tanda Pacar Terlalu Dekat dengan Temanmu, Awas Dikhianati!
Coba lebih peka deh..

Hampir semua orang pasti ingin memiliki hubungan asmara dan pertemanan yang berjalan seimbang. Kadangkala, seseorang bisa mengenalkan pasangannya pada teman-temannya agar lebih akrab dan nggak menyimpan curiga atau penilaian buruk satu sama lain.

Tapi perlu dipahami, nggak semua hal bisa terjadi sesuai rencana. Pasalnya, ada kejadian pengkhianatan yang bisa terjadi manakala kamu mengenalkan pasanganmu pada teman dekatmu.

Melansir dari Bolde, pasangan dan temanmu bisa saja berubah dari friendly jadi flirty loh.. Penasaran seperti apa tandanya, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Diam-diam memberi perhatian lebih pada temanmu

Ilustrasi Menyukai Pacar TemanIlustrasi Menyukai Pacar Teman © shutterstock.com/id/g/lordn

Pernah nggak sih kamu menemukan momen di mana pacarmu dan sahabatmu diam-diam curi pandang satu sama lain dengan tatapan salah tingkah atau menggoda? Hal semacam ini bisa terjadi saat kalian nongkrong bareng loh.. Kalau hal semacam ini terus berulang dan kamu mulau 'mencium' sesuatu yang mencurigakan, nggak ada salahnya untuk langsung ngomong pada mereka kok. Tapi jangan langsung memberikan tuduhan ya..

2 dari 6 halaman

2. Pacar sering memuji temanmu

Ada kalanya pasanganmu atau temanmu bisa meraih sesuatu yang membanggakan. Hal ini pasti membuat orang di sekitarnya ikut merasa senang hingga berakhir dengan pujian. Namun jika salah satu dari mereka memberikan pujian yang udah mulai berlebihan dan terasa nggak wajar, mungkin ada yang perlu dipertanyakan sih..

3 dari 6 halaman

3. Selalu pengen ikut saat kalian nongkrong

Ilustrasi NongkrongIlustrasi Nongkrong © shutterstock.com/id/g/tomwang

Bagi sebagian orang, bisa 'menggabungkan' circle pertemanan dengan pasangan memang cukup menyenangkan. Namun ada kalanya, kamu pasti hanya ingin hangout dengan teman-temanmu. Jika pasanganmu ngotot ingin ikut, ada dua hal yang jadi alasannya. Entah dia memang clingy dan nggak mau kamu tebar pesona dengan orang lain, atau diam-diam dia ingin bertemu dengan temanmu.

4 dari 6 halaman

4. Tiba-tiba tampil maksimal saat akan bertemu temanmu

Nggak hanya pengen ikut nongkrong bareng, ada kalanya seseorang bisa mengubah penampilannya saat ikut nongkrong dengan teman-teman kekasihnya. Hal semacam ini juga terjadi karena dua alasan. Pertama, dia ingin tampil maksimal agar nggak 'malu-maluin' kamu atau yang kedua, dia ingin memberi kesan menarik bagi orang tertentu.

5 dari 6 halaman

5. Selalu ingin membantu temanmu

Ilustrasi Naksir Pacar TemanIlustrasi Naksir Pacar Teman © shutterstock.com/g/williamperugini

Melihat pasangan dan teman dekat kita berada dalam satu frekuensi tentu menyenangkan banget. Namun akan jadi aneh jika pasangan atau temanmu berusaha membantu satu sama lain. Apalagi jika di setiap bantuannya terselip sebuah perhatian, kayaknya memang kamu harus mulai waspada deh!

Beri Komentar