5 Pertanda Cowok yang lagi Pura-Pura Suka sama Kamu, Patut Waspada nih!

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 4 Oktober 2020 14:00
5 Pertanda Cowok yang lagi Pura-Pura Suka sama Kamu, Patut Waspada nih!
Katanya sukak, kok main tipu-tipu sih! Ah syebel...

Perasaan suka dan cinta itu memang membingungkan. Hal tersebut datang dan pergi sesuka hati tanpa bisa kita kendalikan. Walau pada umumnya, ada beberapa faktor dalam diri yang menyebabkan timbulnya suatu ketertarikan akan lawan jenis. Bisa karena ia tampan, pintar, bertanggung jawab, atau bahkan sosok yang perhatian dan mengerti kita banget. Wah, kalau sudah gitu mah auto suka maksimal ya? Hehe...

Tapi apakah kamu tahu bahwa beberapa orang juga bisa lho meberikan rasa ketertarikan atau rasa suka yang bersifat hanya sekedar pura-pura semata. Bisa jadi karena ia hanya tertarik dengan kita di awal, namun hanya memandang sekilas bak meremehkan. Wah, kalau sukanya pura-pura kayak gini bakal jadi luka ya. Lalu apa saja pertanda bahwa lelaki hanya pura-pura suka dengan lawan jenisnya?

 

1 dari 6 halaman

Asal Membatalkan Rencana

Ilustrasi Pasangan Marah © Diadona

Ketika kita dan pasangan sudah memiliki rencana untuk pergi berlibur bersama. Namun, saat sudah mendekati hari rencana, tiba-tiba dia membatalkan sepihak begitu saja. Alasannya, kadang suka enggak masuk akal yang dilontarkan olehnya.

Kalau setiap merencanakan sesuatu yang menyangkut kedua belah pihak dan pasangan sering membatalkannya, tandanya dia hanya pura-pura suka sama kita dan enggan untuk bertemu.

2 dari 6 halaman

Menyebut Nama Perempuan Lain

Tanda selanjutnya adalah dengan melihat dia yang pasti dia yang menunjukkan sisi ketertarikan akan perempuan lain. Dia selalu menyebutkan nama seseorang yang dia suka di depan kita. Dia juga akan menyebut nama perempuan itu sesering mungkin. Bahkan dia juga membangga-banggakan wanita itu. Waduduh kalau gini mah auto nyesek di kita ya?

3 dari 6 halaman

Suka Buat Alasan Klasik

Ilustrasi Pasangan Marah © Diadona

Kalau pasangan kita sering banget beralasan, maka kita curigai. Kalau pasangan kita hanya pura-pura suka dia akan terus mencari alasan supaya enggak bertemu. Kalau sudah begini, lebih baik cari yang lain saja dan buat pasangan kita menyesal karena tinggalkan.

4 dari 6 halaman

Enggak Pernah Mendahului Kirim Kabar

Secara logika itatentu akan tahu bahwa saat seorang pria tertarik sama kita, pasti dia akan menghubungi telebih dulu. Dia pasti akan mencari dan menghubungi orang yang dia cintai. Sebaliknya, kalau pasangan kita sama sekali enggak mencari dan selalu kita yang menghubungi duluan, tandanya dia enggak benar-benar tertarik sama kita. Bisa jadi cintanya hanya terpaksa serta dalam wujud kepura-puraan.

5 dari 6 halaman

Enggak Pernah Cemburu

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Pria yang hanya pura-pura, enggak akan merasa cemburu oleh kelakuan kita. Dia enggak peduli kalau kita melakukan sesuatu bersama pria lain. Baginya, itu merupakan sesuatu yang bagus untuk beralasan putus.

6 dari 6 halaman

Bagaimana, jangan sampai salah satu tanda di atas ada dalam diri pasangan kamu ya? Kalau masih ragu, coba deh tanyakan secara baik-baik kepadanya akan keseriusan hubungan yang kini terjalin. Jangan sampai kamu sudah suka sama dia, tau-taunya dia berbuat jahat sama kamu dengan cara berkhianat. Semoga kamu selalu dilancarkan dalam menjalani hubungan asmara dengan pasangan ya. Semangat!

Beri Komentar