5 Gaya Unik Cewek saat Nongkrong ke Kafe, Kamu yang Mana nih?

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 10 Juni 2021 14:00
5 Gaya Unik Cewek saat Nongkrong ke Kafe, Kamu yang Mana nih?
Gaya Diazens yang mana, hayo...

Fenomena merebaknya kafe yang lagi digandrungi para muda-mudi terkhusus di perkotaan rasanya sudah menjadi hal biasa. Melihat eksistensi kafe ini membuat anak muda makin sering pergi nongkrong dengan teman-temannya.

Tak sedikit pula yang sengaja ke kafe untuk sekedar melepas lelah setelah kerja hingga ada juga yang memilih kafe buat tempat dating bareng pasangan. Namun, kalau buat para cewek-cewek, nongkrong di kafe ini bisa menjadi alternatif melepas penat dan mencari suasana baru seperti sekedar hunting foto, atau bertemu sahabat.

Tak hanya foto-foto, rupanya ada beberapa gaya unik yang basanya sering banget para cewek lakukan saat ke kafe lho. Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Perempuan Nongkrong di KafeIlustrasi Perempuan Nongkrong di Kafe © Shutterstock.com/g/Chakkrit

Cewek Hemat

Tipe cewek hemat yang nongkrong di kafe ini umumnya memiliki ciri hanya memesan satu minuman dan minta password wifi kepada waiters. Lalu cewek ini akan duduk dan main internet gratis hingga bosan dan pulang, hihi hemat tetap bisa nongkrong kok!

Cewek Cerdas

Tipe cewek cerdas di kafe ini biasanya memiliki ciri-ciri membawa laptop dan buku. Mereka cenderung makan sambil mengerjakan tugas dan berkutat pada buku atau laptop mereka! Hayo siapa yang begini?

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Perempuan Nongkrong di KafeIlustrasi Perempuan Nongkrong di Kafe © Shutterstock.com/g/Anupong+Sakoolchai

Cewek Narsis

Cewek tipe narsis ini memilih nongkrong di kafe untuk sekedar selfie cantik dan berfoto ria. Biasanya mereka menggunakan outfit yang super kece dan cantik pastinya! Ya, hitung-hitung buat tambahan foto yang bakal di unggah pada akun medsoso dong. Hehe...

Cewek Kocak

Tipe cewek yang satu ini biasanya ke kafe bareng temen-temennya, saat cewek ini selesai berbicara, dia dan temen-temennya akan heboh dan cekikikan rame-rame! Walaus ederhaan, tapi beberapa cewek memang suka rame-rame gitu bergerombol. Seru ya, ada yang suka heboh di kafe gini nggak?

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Perempuan Nongkrong di KafeIlustrasi Perempuan Nongkrong di Kafe © Shutterstock.com/g/tomwang

Cewek Update

Cewek tipe yang satu ini biasanya nggak lepas dari gadget! Kerjaannya update melulu. Baru sampai kafe update location, sebelum makan, foto makanannya dulu. Eh belum lagi selfie bareng temen-temen! Hayo pasti banyak nih yang kayak gini!

Ya, walau enggak semua cewek dan nggak hanya cewek aja yang punya gaya seperti di atas, tapi umumnya para pengunjung kafe bakal mencari kesenangan dan rileks sejenak dari kesibukan. Seneng-seneng boleh banget, biar otot nggak tegang ngurusin kerjaan dan tugas sekolah dong ya.

Jadi kamu masuk tipe yang mana nih? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya.

Beri Komentar