40 Kata-Kata untuk Pacar yang LDR, Romantis dan Bikin Makin Sayang!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 13 Oktober 2020 07:04
40 Kata-Kata untuk Pacar yang LDR, Romantis dan Bikin Makin Sayang!
Kamu lagi LDR dengan doi? Tenang, berikut kata-kata untuk pacar yang bikin hubungan kalian makin lengket.

Setiap orang pastinya memiliki caranya masing-masing dalam mengungkapkan rasa sayangnya kepada pasangan. Ada yang menunjukkan melalui sikapnya dan ada juga yang mengungkapkan rasa sayangnya lewat kata-kata romantis.

Meski terkesan klise, tapi memberikan kata-kata untuk pacar buat doi justru bisa menjaga keharmonisan dalam hubungan, lho! Apalagi kalau kamu menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Pasalnya, melalui kata-kata untuk pacar bisa membantu kamu untuk mengekspresikan rasa sayangmu serta menjadi salah satu bentu usahamu untuk menyenangkan si doi.

Nah, buat kamu yang bingung untuk merangkai kata-kata untuk pacar nan romantis, kamu bisa melihat beberapa referensinya berikut ini yang telah dirangkum dalam berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

Kata-Kata untuk Pacar Tersayang

Kata-Kata untuk Pacar © Diadona

Setiap hubungan tentu tidak selamanya membawa kesenangan. Sebab, ada kalanya hubungan kalian seperti diuji dengan berbagai persoalan yang datang. Namu, dengan memberika kata-kata untuk pacar yang romantis dan menyentuh hati bisa menjadi perekat sebuah hubunganmu, lho!

1. “ Kamu terlalu jauh untuk dapat kurengkuh dalam peluk, tapi terlalu dekat untuk kucintai dengan seluruh hatiku.” – Heraline

2. " Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh.” – Boy Candra

3. " Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.” – Ilana Tan

4. " Ada sebuah waktu, di mana aku jatuh cinta kepadamu di titik paling dalam. Ialah di antara tengah malam dan senyummu."

5. " Kamu perlu tahu bahwa kesetiaan adalah peran utama dalam sebuah kisah cinta sejati. Jika kamu percaya bahwa kita adalah cinta sejati, maka upayakan kesetiaan dan jangan pernah berpaling."

6. " Meski aku bukan orang pertama, kedua, dan ketiga dalam hatimu, aku harap bisa menjadi yang terakhir dalam hati dan hidupmu."

7. " Ada satu kata yang bisa membebaskan kita dari segala beban dan sakitnya kehidupan. Kata itu adalah cinta." - Sophocles

8. " Kamu adalah orang pertama yang pernah aku cium dan aku mau kamu menjadi yang terakhir." - Sweet Home Alabama

9. " Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu." - Sapardi Djoko Damono

10. " Aku bersumpah aku tidak akan bisa mencintaimu lebih dari sekarang, dan tetap saja aku tahu besok aku akan lebih mencintaimu.” – Leo Christopher

11. “ Aku akan selalu mendampingimu serta berusaha memperindah masa depanmu.”

12. “ Pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis, tapi cintaku akan selalu ada untukmu.”

13. " Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama."

14. " Kamu harus tahu bahwa aku sangat mencintaimu, dan hanya ada satu ketakutan dalam hidupku. Aku takut untuk kehilanganmu dan kamu pergi dalam hidupku."

15. " Aku semakin mencintaimu, karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain."

16. " Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu."

17. " Aku tidak perlu menunggumu mengatakan 'i love you'. Melihat caramu tersenyum dan perhatian kepadaku membuatku cukup mengerti bahwa kamu mencintaiku."

18. " Kamu sangat berarti bagiku. Ingat berapa lama dan bagaimana aku mengejar cintamu? Masih perlukah bertanya hatiku ini untuk siapa? Kamu, hanya kamu dan selalu."

19. " Ketika aku menutup mataku, aku melihatmu. Ketika aku membuka mataku, aku merindukanmu."

20. " Cinta adalah perasaan yang tidak bisa dijelaskan. Ketika kau menanyakan arti cinta aku hanya bisa menatap matamu dalam dan bergumam dalam hati. Ini lah cinta."

2 dari 2 halaman

Kata-Kata untuk Pacar yang Penuh Makna dan Bikin Baper

Kata-Kata untuk Pacar © Diadona

Meski tindakan ialah bukti kasih sayang yang sejati, tak ada salahnya kalau mengungkapkan lewat kata-kata. Sebab, setiap orang memiliki cara masing-masing dalam menunjukkan rasa sayangnya kepada kekasih. Oleh karena itu, sah-sah saja kalau menyampaikan kata-kata untuk pacar sebagai bentuk dukungan pada doi.

1. " Sayang, engkau tidak harus hebat untuk memulai, tapi engkau harus memulai untuk menjadi orang hebat."

2. " Tujuan hidupku di dunia ini adalah untuk mengumpulkan semua cintamu dan memberimu lebih banyak cinta sebagai balasannya."

3. " Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti. namun berjanjilah untuk tetap bertahan meski salah satu tersakiti."

4. " Bila cinta adalah sebuah senyuman, maka aku ingin melihat senyummu setiap pagi ketika aku membuka mata."

5. “ Aku tidak bisa berjanji takkan menyakitimu, karena mungkin tanpa sadar aku menyakitimu dari hal-hal yang tak kuketahui. Tetapi, aku berjanji akan selalu bertahan dan mempertahankan meski aku atau kamu tersakiti’

6. “ Cinta mengajariku cara menghargai perbedaan, saling percaya, dan menerima apa adanya”

7. " Kau tahu alasan mengapa cita itu tumbuh dengan sempurna? Karena cinta mampu menerima kelemahan dan kekurangan secara sempurna."

8. " Cinta sejati tak akan pernah gagal dalam menuai hasil. Karena bahagia maupun sedih yang kau terima adalah hasil permanen dari cinta itu."

9. " Mengenai rindu yang tak kunjung usai, aku tak bisa berpura-pura tenang di depanmu. Bahkan aku tak bisa berpura-pura terlelap di malam hari."

10. " Di hadapan senja Aku ingin jangan lagi ada jeda diantara kita, Mari saling menjaga dan merawat cinta hingga kita menua bersama dan Abadi dalam pelukan semesta."

11. " Aku tidak bisa mengendalikan hatiku, hatiku tidak bisa bekerja. Ini titik dimana aku tidak bisa fokus. Aku jatuh cinta kepadamu."

12. " Aku tak peduli seberapa jauh kita terpisah, karena aku yakin cinta ini jauh lebih besar dibanding jarak kita."

13. " Kamu terlalu jauh untuk dapat kurengkuh dalam peluk, tapi terlalu dekat untuk kucintai dengan seluruh hatiku." - Heraline

14. " Ketika aku hanya berdua denganmu, kamu membuatku merasa nyaman. Ketika aku hanya berdua denganmu, kamu membuatku merasa utuh lagi." - The Cure, Lovesong

15. " Aku memilihmu. Dan aku memilihmu terus menerus dan selalu. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap denyut jantungku. Aku akan terus memilihmu."

16. " Ketika ada dua pilihan, mempedulikanmu atau menjadi tipemu, aku akan memilih yang pertama. Membiarkanmu keliru bukan cinta yang sesungguhnya."

17. " Aku gak butuh seseorang yang sempurna. Yang aku butuhkan adalah seseorang yang mau menjadikan aku satu-satunya."

18. " Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yang tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri."

19. " Meskipun kamu dan aku belum lama bersama. Tetapi aku pastikan kita akan bersama selamanya."

20. " Ada seribu hal yang bisa membuatku untuk meninggalkanmu, tetapi ada satu kata yang membuatku tetap di sini. Aku cinta kamu."

Itulah kumpulan kata-kata untuk pacar yang romantis dan bikin baper buat pasanga LDR. Semoga bermanfaat!

Beri Komentar