40 Kata-Kata Sindiran Buat Mantan yang Paling Mengena dan Bakal Bikin Dia Menyesal

Reporter : Nasa
Senin, 21 Desember 2020 06:29
40 Kata-Kata Sindiran Buat Mantan yang Paling Mengena dan Bakal Bikin Dia Menyesal
Buat yang habis putus, bisa bikin dia makin nyesel dengan dengan kata-kata sindiran buat mantan ini.

Kata-kata sindiran buat mantan yang mengena dan bakal bikin dia menyesal kayaknya harus banget kamu coba deh. Apalagi buat kamu-kamu yang mengalami akhir cinta, akibat kelakuan si dia yang bikin pilu. Jangan terus salahkan dirimu sendiri atas berakhirnya kisah cintamu.

Terkadang kamu memang harus mengalami sebuah kisah cinta yang mungkin tak semulus seperti yang lain. Tapi kamu jangan berlarut-larut ya dalam meratapi kepergiannya. Kalau kamu masih punya unek-unek, coba deh buka komunikasi samaa dia. Tapi kalau gak berhasil, ya pakai kata-kata sindiran buat mantan ini aja.

Nah kali ini kami hadirkan deretan kata sindiran buat mantan yang paling mengena dan dijamin bakal bikin dia menyesal.

1 dari 3 halaman

Kata-Kata Sindiran Kasar Buat Mantan Pacar

Kata-Kata Sindiran Buat Mantan © Diadona

Untuk sampaikan unek-unekmu, kamu bisa gunakan kata-kata sindiran kasar buat mantan ini. Coba deh kamu unggah kalimat-kalimat berikut ini yang sesuai dengan situasimu, di akun media sosialmu biar dia bisa tahu apa yang kamu rasakan.

1. Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang percaya kebohongan mereka sendiri.

2. Aku tidak tahu apa yang lebih buruk, orang yang berbohong atau orang yang berpikir aku cukup bodoh untuk mempercayai kebohongannya.

3. Menjadi single lebih baik daripada dibohongi, dikhianati dan tidak dihargai.

4. Kebohongan tidak akan menyakitimu kecuali diucapkan oleh seseorang yang kamu percaya.

5. Selingkuh dan berbohong tidak terjadi begitu saja. Itu adalah pilihan yang disengaja, jadi berhentilah bersembunyi di balik kata " kesalahan" saat kamu ketahuan.

6. Berselingkuh pada orang yang baik adalah seperti membuang berlian dan mengambil batu.

7. Berkhianat itu pilihan, bukan kesalahan.

8. Tidak ada yang sempurna di dunia ini, bergitupun pasanganmu saat ini. Tetaplah saling melengkapi, namun bukan dengan menghadirkan sosok orang lain untuk engkau jadikan pelampiasan menduakan hati.

9. Kebahagiaan cinta itu tidak akan pernah diraih dengan perselingkuhan. Justru hal itu sering kali menjadi awal hancurnya sebuah hubungan, awal kesedihan, awal cerita buruk yang menjadi lembaran hitam kelam.

10. Jika kamu menghianati orang yang mau melakukan apa saja untukmu, kamu sebenarnya menghianati dirimu dari kesetiaan sejati.

11. Selingkuh tidak selalu berciuman, menyentuh, atau menggoda. Jika kamu harus menghapus pesan teks sehingga pasanganmu tidak akan melihatnya, kamu sudah melakukannya.

12. Aku orang yang cukup baik untuk memaafkan, tetapi tidak cukup bodoh untuk mempercayaimu lagi.

13. Aku memercayaimu tetapi sekarang kata-katamu tidak ada artinya bagiku, karena tindakanmu mengatakan yang sebenarnya.

14. Kepercayaan itu seperti kertas, ketika kusut ia tidak bisa kembali sempurna.

15. Mereka yang kita sayangi yang berada di dekat kita bisa lebih melukai diri kita.

16. Kamu tidak dapat menyembunyikan rahasiamu selamanya. Dengan satu atau lain cara, saatnya akan tiba bahwa semua rahasiamu akan terungkap. Termasuk saat kamu selingkuh.

17. Kamu tidak hanya menghianatiku; kamu menghianati kita. Kamu tidak hanya menghancurkan hatiku; kamu menghancurkan masa depan kita.

18. Bagaimana dia bisa mencintaimu ketika dia memperlakukanmu seolah-olah dia bahkan tidak menyukaimu.

19. Selingkuh adalah ketika kamu menjadi egois karena ingin memiliki lebih dari apa yang sudah kamu miliki.

20. Hubungan akan karam jika terlalu banyak penumpang di dalamnya.

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Sindiran Buat Mantan Bahasa Inggris dan Artinya

Kata-Kata Sindiran Buat Mantan © Diadona

Kamu juga bisa pakai kata-kata sindiran buat mantan bahasa Inggris dan artinya yang bakal bikin dia terkesan sama kamu. Perhatikan betul artinya dan sesuaikan dengan situasi dan kondisi kamu ya.

21. We don’t live for the past, we live for today, and the future. ( Kita tidak hidup untuk masalalu, kita hidup untuk hari ini dan untuk masa depan)

22. Don’t let anybody else control your life, even if he’s the one that you ever loved. ( Jangan biarkan orang lain mengontrol hidupmu, walaupun dia seseorang yang pernah kamu cintai )

23. Be good, Be the best you, Just because you had a toxic past, doesn’t mean you don’t have a chance to be a better person in the future. (Jadilah baik, jadilah versi terbaik dari dirimu. Hanya karena kamu pernah memiliki masalalu yang pahit, itu bukan berarti kamu tidak punya kesempatan untuk jadi orang yang lebih baik lagi dimasa depan)

24. What’s past, is pass. ( Yang lalu biarlah berlalu)

25. I’ve been spending last 8 months, thinking all love ever does, is break, and burn and end – Begin Again by Taylor Swift ( Aku telah menghabiskan 8 bulan terakhirku, memikirkan tentang apa yang telah cinta perbuat padaku, hanyalah hancur, terbakar, dan berakhir)

26. What goes around comes back around. (Apa yang terjadi akan terjadi kembali)

27. I learned a lot from my past, especially from you. ( Aku belajar sangat banyak dari masalalu, terlebih lagi dari kamu)

28. Gentleman don’t play barbie doll. They play something about adventure. ( Pria sejati tidak bermain boneka barbie. Mereka memainkan permainan yang lebih menantang)

29. A lady won’t play a man’s heart. They would like to play mobile games than a man’s heart. ( Seorang wanita tidak akan memainkan hati seorang pria. Mereka akan memainkan permainan di telepon daripada hati seorang pria.)

30. Someone used to says ”I LOVE YOU” to me, but he just saying without a truly feeling. (Seseorang biasanya mengatakan ”Aku mencintaimu” padaku, namun dia hanya bisa berkata tanpa sebuah perasaan yang nyata.)

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Sindiran Buat Mantan yang Selingkuh

Kata-Kata Sindiran Buat Mantan © Diadona

Nah buat kamu yang terpaksa mengakhiri hubungan karena si dia selingkuh bisa coba pakai kata-kata sindiran buat mantan yang selingkuh ini. Tipe orang kayak dia memang gak layak sih dapetin pasangan yang setia kayak kamu.

31. " Aku kasihan dengan gadis yang menjadi selingkuhan mantan pacarku. Dia tak tahu lelaki macam apa yang sedang dihadapinya."

32. " Aku pernah mempercayaimu, tapi perkataanmu sekarang tak ada artinya bagiku karena perbuatanmu sudah menunjukkan kebenarannya."

33. " Selingkuh dan berbohong bukanlah ujian, dua hal itu adalah alasan untuk putus."

34. " Berselingkuh adalah hal paling egois yang bisa dilakukan oleh seseorang pada orang lain. Jika kamu tidak bahagia dengan hubungan cintamu, akhiri saja sebelum memulai jalinan asmara yang baru."

35. " Jangan datang hanya untuk singgah, apalagi berselingkuh setelahnya. Lebih baik kamu pergi saja."

36. " Kalau berbohong dan berselingkuh adalah sebuah pekerjaan, kamu pasti sudah menjadi jutawan."

37. " Selingkuh itu gampang. Cobalah lakukan sesuatu yang lebih menantang, seperti setia."

38. " Kamu tidak hanya selingkuh dariku, kamu mencurangi hubungan kita. Kamu tidak hanya mematahkan hatiku, kamu menghancurkan masa depan kita."

39. " Selingkuh itu tanda bahwa kamu tidak siap menjalin hubungan. Jadi sudahi saja."

40. " Berjuangnya sama aku, giliran sudah berhasil kamu berpaling."

Kumpulan kata-kata sindiran buat mantan yang paling mengena dan bakal bikin mantan menyesal ini semoga bisa membuat kamu makin lega ya. Jangan sedih, kalau kamu harus mengakhiri hubungan karena dia berkhianat itu artinya justru kamu yang beruntung. Optimis terus ya, pasti bakal dapet ganti yang lebih baik.

Beri Komentar