3 Zodiak yang Diprediksi Jadi Calon Suami Idaman, Pacarmu Termasuk Nggak nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 14 Februari 2021 09:15
3 Zodiak yang Diprediksi Jadi Calon Suami Idaman, Pacarmu Termasuk Nggak nih?
Calon suami seperti apa yang kamu inginkan?

Setiap orang pasti memiliki pandangan dan kriteria masing-masing mengenai pasangan idaman yang diinginkannya. Ada yang menilai idaman itu dari fisik, dari dompet, tapi ada juga yang dari kepribadian.

Tapi pernah nggak sih kamu tau kalau ada penilaian pasangan idaman berdasarkan zodiaknya? Melansir dari Herway.net, berikut ada 3 zodiak yang diprediksi biasa jadi calon suami idaman.

Kira-kira siapa saja mereka dan apa yang membuat mereka diidam-idamkan perempuan? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 4 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Melindungi Pasangan © Diadona

Capricorn adalah salah satu zodiak yang dikenal paling peduli dan bertanggung jawab. Apalagi ketika dia mencintai seseorang, dia akan memberikan seluruh hatinya untuk sang pasangan.

Capricorn bukan tipe pasangan yang romantis, tapi mereka justru mengutamakan pasangan dan keluarga di atas segala-galanya. Mereka rela lakukan apa saja untuk melindungi pasangan, bahkan mereka akan selalu berusaha untuk tidak mengecewakan sosok yang dicintainya.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Cancer dikenal sebagai pribadi yang sensitif, peka dan peduli. Begitu juga saat menjalani hubungan percintaan, mereka nggak akan setengah-setengah untuk membuktikan cintanya.

Sebagai kekasih, Cancer akan bekerja keras untuk membahagiakan pasangannya. Dengan kebaikan dan kasih sayang yang dimiliki, Cancer membuktikan diri sebagai calon suami yang peduli dan berdedikasi.

3 dari 4 halaman

3. Leo

Ilustrasi Pasangan Ngobrol © Diadona

Leo adalah sosok yang jujur dan selalu terbuka pada pasangannya. Apalagi kalau udah benar-benar cinta, Leo nggak mau merahasiakan apa pun terhadap pasangannya.

Leo adalah calon suami idaman, dia menunjukkan kasih sayangnya dengan rela berkorban. Sebisa mungkin mereka akan menyenangkan pasangan dan berusaha selalu ada saat dibutuhkan.

Beri Komentar