Curhatan Gigi Hadid di Awal Kehamilan, Alami Ngidam Hingga Sering Nangis

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 11 Mei 2020 07:37
Curhatan Gigi Hadid di Awal Kehamilan, Alami Ngidam Hingga Sering Nangis
Pengalaman Gigi Hadid di awal kehamilan.

Baru-baru ini pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat membuat heboh dunia maya. Hal itu lantaran berita kehamilan Gigi Hadid yang tersebar di publik secara tiba-tiba.

Dalam acara "The Tonight Show" yang dipandu oleh Jimmy Falon, model berusia 25 tahun itu membenarkan kabar kehamilannya. Dilansir dari Today.com, Gigi Hadid juga bercerita tentang pengalaman di awal kehamilannya. Seperti apa ya?

1 dari 4 halaman

Gigi Hadid dan Zayn Malik ingin mengumumkan sendiri

Gigi Hadid dan Zayn Malik © Diadona

Dalam obrolan itu, Gigi Hadid mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya dan Zayn Malik ingin mengumumkan sendiri kabar kehamilan Gigi. Dia ingin berterima kasih pada masyarakat yang telah mendukungnya.

" Jelas, kami berharap bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tapi kami sangat gembira dan bahagia dan berterima kasih atas semua doa dan dukungan semua orang," ucap Gigi.

2 dari 4 halaman

Gigi Hadid menikmati kehamilannya

Gigi Hadid dan Zayn Malik © Diadona

Pihak Gigi Hadid mengonfirmasi berita kehamilannya beberapa saat setelah kabar itu tersebar di masyarakat. Jimmy mengungkapkan bahwa kabar ini adalah kabar yang sangat membahagiakan dan memberikan sedikit nasihat pada Gigi.

" Kamu harus menikmati setiap waktu yang kamu jalani," kata Jimmy.

" Terutama di saat seperti ini, sangat menyenangkan bisa berada di rumah bersama-sama dan benar-benar merasakannya hari demi hari," ungkap Gigi.

3 dari 4 halaman

Gigi Hadid mengalami ngidam

Gigi Hadid dan Zayn Malik © Diadona

Selanjutnya Gigi bercerita bahwa dia sudah mulai mengalami ngidam yang biasanya dirasakan oleh para ibu hamil. Gigi mengungkapkan bahwa dia rasanya ingin makan roti bagel setiap hari. Bahkan keluarganya membelikan kue bagel untuk ulang tahunnya yang ke-25.

4 dari 4 halaman

Gigi Hadid mudah menangis

Gigi Hadid dan Zayn Malik © Diadona

Gigi juga mengungkapkan bahwa saat ini dia mudah menangis. Entah karena hormon atau emosinya saja, tapi dia bahkan menangis mengingat orang yang membuatkannya kue bagel.

" Aku nggak tahu apakah itu hormon atau hanya emosi, tapi aku menangis setiap lima menit selama satu jam setiap kali memikirkan Buddy yang membuat kue untukku," ungkap Gigi pada Jimmy.

Lucu banget ya ibu hamil satu ini.

Beri Komentar