Waktu bergulir, media sosial tak hanya menjadi sarana untuk menjalin hubungan dengan orang yang berada jauh dari jangkauan. Lebih dari itu, media sosial sudah menjelma menjadi komoditas panas yang bisa membuka keran penghasilan. Berbagai macam brand sudah tak ragu untuk mengucurkan sejumlah dana untuk mengiklankan produk mereka di akun-akun ber-engagement tinggi.
Tinggi engagement, tinggi pula tarifnya. Beberapa waktu lalu, situs Hopper HQ berhasil merangkum daftar selebriti dengan tarif iklan tertinggi di Instagram. Berikut ini kami telah rangkum sepuluh nama teratasnya.
Siapa saja kah mereka? Simak ulasan berikut yuk, Diazens!
Urutan ke empat ditempati oleh bintang reality show, sosialita, dan pebisnis Kim Kardashian. Mantan istri Kanye West itu berhasil meraup USD 858 ribu atau setara Rp 12,4 miliar dari satu kali unggahan iklan di Instagramnya.
Hak Cipta © instagram.com/kimkardashianVina Sitorus Tampil Bagaikan Nyi Roro Kidul di Miss Grand International 2025
5 Produk Eye Care yang Sebenarnya Gak Perlu-Perlu Amat, Sebaiknya Gak Perlu Beli!
Bikin Deg-Degan, Ini 5 Zodiak yang Gampang Banget Bikin Orang Jatuh Hati
7 Perlengkapan Wajib untuk Cewek yang Baru Mulai Lari
7 Kalimat Sederhana yang Sebaiknya Diucapkan Orang Tua kepada Anak Sebelum Tidur
Kylie Jenner Debut Jadi Penyanyi, Rilis Lagu “Fourth Strike” Bareng Terror Jr
Bella Hadid Kembali ke Runway Setelah Pulih dari Lyme Disease
Setelah Vakum dan Jadi Ibu, Mahalini Siap Kembali dengan Album “Koma”
Amanda Manopo Resmi Menikah dengan Kenny Austin, Momen Haru Kursi Kosong untuk Sang Ibu Jadi Sorotan