Promo Diskon Tiket Pesawat April 2024, Terbang ke Jepang atau Korea Hanya 2 Jutaan Aja!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 26 April 2024 13:34
Promo Diskon Tiket Pesawat April 2024, Terbang ke Jepang atau Korea Hanya 2 Jutaan Aja!
Lumayan nih buat liburan di pertengahan tahun~

Menjelang masuk ke pertengahan tahun banyak maskapai yang mulai menebar diskon pesawat, khususnya untuk penerbangan internasional. Bahkan untuk periode April 2024 ini ada berbagai promo yang pantang untuk dilewatkan.

Jadi, berikut ini adalah beberapa promo diskon tiket pesawat yang bisa kamu nikmati. So, simak artikelnya sampai habis ya!

1 dari 5 halaman

Diskon dari AirAsia

Info diskon tiket pesawat yang pertama bisa kamu dapatkan dari Air Asia. Air Asia menawarkan diskon gila-gilaan, bahkan mulai dari harga Rp1-, (belum termasuk pajak bandara dan biaya tambahan lainnya) kamu sudah bisa menikmati penerbangan internasional kamu.

Jadi, promo diskon ini diadakan dalam rangka "20% All Seats, All Flights International Routes" dan berlaku untuk keberangkatan dari beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Surabaya, dan Bali. Destinasi yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari Malaysia, Singapura, Thailand, Kamboja, hingga Australia.

      View this post on Instagram      

A post shared by AirAsia Indonesia (@flyairasia.id)

2 dari 5 halaman

Berikut adalah beberapa rute penerbangan dan tarif dasarnya ke luar negeri yang ditawarkan oleh AirAsia:

  • Dari Jakarta, Anda dapat terbang ke Kuala Lumpur (mulai dari Rp 164 Ribu), Johor Bahru (mulai Rp 76 Ribu), Penang (mulai Rp 244 Ribu), Kuching (mulai Rp 249 Ribu), Kota Kinabalu (mulai Rp 273 Ribu), Singapura (mulai Rp 1), Bangkok (mulai Rp 601 Ribu), Phnom Penh (mulai Rp 459 Ribu) dan Perth mulai dari Rp 113 Ribu aja!
  • Dari Medan, Anda bisa terbang ke Kuala Lumpur (mulai dari Rp 24 Ribu), Penang (mulai dari Rp ) dan Bangkok (mulai dari Rp 263 Ribu).
  • Dari Surabaya, pilihan rutenya meliputi Kuala Lumpur (mulai dari Rp 7 Ribu) dan Penang (mulai dari Rp 217 Ribu) dan Johor Bahru (mulai Rp 207 Ribu).
  • Dari Bali, Anda dapat terbang ke Kuala Lumpur (tarif dasarnya mulai dari Rp 257 Ribu), Singapura (mulai Rp 239 Ribu), Bangkok (mulai Rp436 Ribu) dan Perth (mulai dari Rp 218 Ribu).

Promo harga tiket ini berlaku untuk pemesanan mulai tanggal 22 hingga 28 April 2024, dengan periode penerbangan antara 6 Mei hingga 30 November 2024.

3 dari 5 halaman

Cara Pesan Tiket Air Asia

Periode promo diskon tiket pesawat AirAsia sebesar 20% untuk penerbangan rute luar negeri sehingga lebih hemat budget ini berlaku mulai dari tanggal 22 sampai 28 April 2024, untuk jadwal terbang periode 6 Mei hingga 30 November 2024.

  • Berikut cara pesan dan beli tiket pesawat AirAsia berlaku diskon 20 persen yang bisa dilakukan secara online:
  • Buka website airasia.com atau aplikasi AirAsia MOVE yang sudah diunduh di gadget
  • Hingga 28 April 2024, pilih rute internasional dan tanggal penerbangan yang diharapkan sesuai periode dan tujuan yang berlaku promo

Jika kuota pada rute dan tanggal yang Anda pilih masih tersedia, maka bisa lanjut pesan tiket untuk langsung mendapatkan potongan harga 20% tanpa perlu memasukkan kode promo.

4 dari 5 halaman

Terbang ke Jepang atau Korea Hanya 2 Jutaan Aja

Kemudian, ada promo diskon tiket pesawat dari event Dwidayatour Carnival. Pameran ini digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 25-28 April 2024. Beragam program diskon dihadirkan dengan fokus tahun ini adalah perjalanan wisata ke Korea Selatan, Hong Kong, Cina, Jepang, dan Eropa.

Ada banyak promo yang ditebarkan di event ini, seperti paket wisata kapal pesiar seperti Royal Caribbean International dengan berbagai tujuan hingga yang terjauh seperti Alaska, Amerika Serikat.

Dan yang nggak ketinggalan ada juga diskon tiket pesawat tujuan wisata favorit seperti Singapura, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Hong Kong, Australia dan Amerika Serikat bisa didapatkan dengan harga fantastis mulai dari Rp 2,9 juta.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dwidayatour (@dwidaya_tour)

5 dari 5 halaman

Untuk info lengkap promo diskon tiket pesawat dari Dwidayatour Carnival ini bisa kamu tengok do sosial media mereka di @dwidaya_tour.

Segitu dulu aja ya Diazens terkait info promo diskon tiket pesawat yang bisa kamu manfaatkan. Nanti kalau ada info diskonan lagi pasti akan di-update. So, buruan nikmati diskonnya ya!

Beri Komentar