Sulap Atap Sempit Jadi Rooftop Aesthetic dengan Dekorasi Menarik Ini

Reporter : Riza Umami
Jumat, 1 Mei 2020 11:17
Sulap Atap Sempit Jadi Rooftop Aesthetic dengan Dekorasi Menarik Ini
Jadikan rooftop makin menarik dengan dekorasi ini.

Apakah di rumahmu ada atap yang tak dimanfaatkan untuk apa pun dan hanya digunakan untuk menjemur pakaian saja? Jika iya maka kamu sangat bisa mendekorasi ulang atap mini tersebut menjadi balkon yang aesthetic.

Tentu akan sangat enak menikmati sinar matahari sambil berjemur di balkon dengan dekorasi yang memanjakan mata. Kamu pun bisa bersantai menikmati senja bersama keluarga atau pasangan dengan duduk bersantai di atap ini.

1 dari 2 halaman

Sebuah akun Instagram membagikan sebuah foto atap mini yang disulap menjadi tempat yang cantik untuk bersantai. Berikut ini potret rooftop yang dibagikan oleh akun @dekorasi_rumah_idaman.

      View this post on Instagram

Tempat tersembunyi di rooftop... ???????? . Semoga menjadi inspirasi...???? Cek @seputar.rumah for more ???? Via : . #seputarrumah #dekorasirumahidaman #desainrumahidaman

A post shared by ????? INSPIRASI DEKORASI RUMAH ????? (@dekorasi_rumah_idaman) on

Bagian atap rumah ini disulap menjadi rooftop mini dengan atap terbuka. Kemudian didekorasi dengan beberapa benda sederhana yang sudah mampu membuat tempat ini terlihat nyaman dan menarik.

2 dari 2 halaman

Di salah satu sisinya diletakkan sofa nyaman dengan banyak bantal warna-warni yang berjajar. Kemudian bagian dinding dihiasi dengan dream cathcer dan juga hiasan lainnya.

Beberapa tanaman juga menambah suasana alami dan ada pula alang-alang kering yang ditempatkan di botol kaca bening. Di sampingnya pun ada papan seluncur kecil dengan warna yang senada dengan rooftop ini. Dinding dicat warna putih dan bagian lantainya terbuat dari kayu. Tampak begitu rustic, bukan?

Wah menarik sekali ya rooftop mini rumah ini. Semoga bisa kamu jadikan inspirasi untuk membuat atap rumah jadi lebih multifungsi dan menarik.

Beri Komentar