Kepoin yuk Desain Satu Ruangan All In One, Lebih Simple dan Hemat Biaya!

Reporter : Mila
Kamis, 7 Mei 2020 08:57
Kepoin yuk Desain Satu Ruangan All In One, Lebih Simple dan Hemat Biaya!
Ga perlu ada sekat-sekat lagi!

Pada umumnya, rumah dirancang punya ruang-ruang bersekat sesuai fungsinya masing-masing. Misalnya ruang tamu, kamar tidur, dapur dan lainnya. Tapi belakangan, orang-orang lebih suka rumah yang minimalis, sehingga muncul lah tren rumah dengan ruangan yang minim.

Meskipun punya sedikit ruang, tapi dalam satu ruangan ini ada beberapa aktifitas yang bisa kamu dan anggota keluarga lain lakukan. Jadi selain lebih simple, kamu juga ga perlu mengeluarkan dana yang banyak untuk biaya pembangunan.

1 dari 3 halaman

Ruang All In One © Diadona

Ruang ini menggabungkan antara ruang makan, dapur, dan ruang membaca di atas biar nggak terlalu memakan lahan. Jadi kalau bosen, bisa langsung pindah aktifitas deh!

2 dari 3 halaman

Ruang All In One © Diadona

Ruang tamu juga bisa kamu gabungkan bersama dapur dan ruang makan. Ruangan ini bisa kamu pakai untuk menerima tamu atau keluarga besar. Acara kumpul dan makan-makan dijamin bakal makin seru.

3 dari 3 halaman

Ruang All In One © Diadona

Buat ruang outdoor untuk sekadar minum santai bisa banget dihubungkan dari ruang dapur atau bahkan kamar tidurmu. Rasakan pengalaman nongkrong cantik yang berbeda. Jadi, ga perlu jauh-jauh keluar rumah lagi~

Semoga contoh-contoh di atas bisa jadi inspirasimu ya! :)

Beri Komentar