Jangan Liat dari Sampulnya, Rumah Seperti Gua Ini Justru Punya Fasilitas Bintang 5!

Reporter : Mila
Rabu, 13 Mei 2020 08:57
Jangan Liat dari Sampulnya, Rumah Seperti Gua Ini Justru Punya Fasilitas Bintang 5!
Dijamin betah deh kalo tinggal di sini!

Punya rumah unik memang jadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Tak terkecuali The Rockhouse Retreat, sebutan dari rumah gua yang dimiliki oleh Angelo Mastropietro. Angelo adalah seorang pebisnis yang menyulap sebuah gua tua menjadi hunian yang nyaman. Meskipun gua ini sudah berumur 700 tahun, tapi tampilan dalamnya layaknya rumah idaman mewah. Penasaran?

1 dari 6 halaman

Rumah Gua © Diadona

Rumah gua ini berlokasi di pinggiran kota Worcestershir. Sangat cocok untuk memberikan suasana yang tenang dengan eksterior dan interior yang unik. Bebahan utama bebatuan, menjadikan tempat ini terasa alami.

2 dari 6 halaman

Rumah Gua © Diadona

Awalnya Angelo menemukan gua ini saat dirinya sedang berlindung dari hujan badai pada tahun 1999. Setelah menemukan kecocokan dengan gua ini, ia pun membelinya dari pelelangan tahun 2010. Ia juga langsung mengajukan permohonan pada badan hutan distrik Wyre Forest untuk melakukan pembangunan di gua tersebut. Jerih payah yang membuahkan hasil ya?

3 dari 6 halaman

Rumah Gua © Diadona

Begitu masuk, kita disambut dengan ruang makan sekaligus tempat bersantai. Kursi dan meja dibuat dengan kayu, tak lupa pajangan dinding dan jendela yang menghadap langsung ke alam terbuka. Sejuknya~

4 dari 6 halaman

Rumah Gua © Diadona

Meskipun berada di dalam gua, rumah ini punya fasilitas lengkap. Seperti listrik, air bersih, pemanas, dan Wi-fi. Nggak cuma fasilitas yang diperhatikan oleh Angelo, pencahayaan pun juga diatur sedemikian rupa agar matahari bisa masuk pada siang hari dan terkesan lebih alami.

5 dari 6 halaman

Rumah Gua © Diadona

Pengin memasak dengan suasana yang berbeda? Bisa nih nyobain masak di dapur modern ini. Selain punya alat yang lengkap, dapur ini juga punya ventilasi untuk mengeluarkan udara panas yang terpasang di dindingnya.

6 dari 6 halaman

Rumah Gua © Diadona

Dengan king bed, kamu bener-bener bisa merasakan hidup mewah di tempat terpencil dan tenang. Meskipun begitu, tempat ini tetap mudah diakses dan dijangkau dengan kereta ataupun mobil kok.

Kabar baiknya lagi Angelo sedang menyewakan rumah ini. Tertarik untuk bermalam di rumah gua?

Beri Komentar