Attack Jaz1 Luncurkan Detergent Bertekstrur Gel Pertama di Indonesia, Solusi Jitu buat Para Moms!

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 10 April 2021 12:17
Attack Jaz1 Luncurkan Detergent Bertekstrur Gel Pertama di Indonesia, Solusi Jitu buat Para Moms!
Jaz1 Detergel tampil menjadi solusi mencuci pakaian dengan bersih, higienis dan irit, bantu Ibu Indonesia menjawab kekhawatiran dalam urusan mencuci pakaian dan terkait permasalahan finansial.

Mencuci pakaian menjadi salah satu rutinitas kebersihan harian yang pastinya tak bisa ditinggalkan. Terlebih pada masa pandemi seperti sekarang ini Moms.

Para Moms dituntut untuk menjaga ekstra seluruh kebersihan pakaian dengan cara mencucinya. Menghadapi kenyataan tersebut, para Moms tentu semakin sadar akan tingginya kebutuhan beragam produk kebersihan, salah satunya adalah detergent pencuci pakaian.

1 dari 7 halaman

Attack Jaz1 sebagai salah satu produsen detergent di Indonesia terus berupaya dengan meningkatkan inovasi serta kualitas para konsumen kala menggunakan produknya. Nah, salah satu inovasi terbaru dari Attack Jaz1 adalah meluncurkan produk detergent bertekstur gel pertama di Indonesia, yaitu Attack Jaz1 Detergel.

Attack Jaz1 Detergel telah resmi diluncurkan secara virtual pada Rabu (7/4/2021) lalu. Acara tersebut dihadiri oleh seorang perencana keuangan independen, Prita Ghozie, dan figur publik & ibu dari 4 anak, Ashanty Hermansyah. Berikut ini adalah informasi selengkapnya seputar acara dan produk terbaru dari Attack Jaz1.

2 dari 7 halaman

" Kao Indonesia bersama Kao Research & Development Wakayama Jepang memanfaatkan inovasi teknologi tinggi dari Jepang, Attack Hi Tech, melahirkan Detergen Gel Pertama di Indonesia - Attack Jaz1 Detergel. Detergen yang pertama kali hadir dalam bentuk gel, Attack Jaz1 Detergel 5x lebih kental dan cepat larut.

Attack Jaz1 Luncurkan Detergent Bertekstrur Gel Pertama di Indonesia © Diadona

Dilengkapi Teknologi Perontok Noda yang akan merontokkan noda hanya dalam 1 menit perendaman. Tekstur gel menjadikan Attack Jaz1 Detergel dapat digunakan untuk mesin cuci 2 tabung, sekaligus aman dan lembut untuk pencucian dengan tangan. Attack Jaz1 Detergel tampil menjadi solusi mencuci pakaian dengan bersih, higienis dan irit, bantu Ibu Indonesia menjawab kekhawatiran dalam urusan mencuci pakaian dan terkait permasalahan finansial," jelas Susilowati, Vice President Marketing PT Kao Indonesia dalam acara press conference peluncuran Attack Jaz1 Detergel secara virtual, Rabu (7/4/2021).

3 dari 7 halaman

Produk Attack Jaz1 Detergel

Detergen dalam bentuk gel ini memiliki tekstur yang lima kali lebih kental dibanding deterjen cair pada umumnya. Dengan kemasan pouch, Attack Jaz1 Detergel akan lebih mudah ditakar tanpa khawatir produk akan tumpah.

Ada dua varian aroma yang bisa Moms pilih, yaitu Semerbak Cinta dan Pesona Segar. Untuk ukuran kemasannya, ada ukuran 750 gram yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp17.000, dan ukuran 225 gram dengan harga sekitar Rp5000. Selain itu ada juga kemasan sachet yang dijual dengan harga Rp1000.

4 dari 7 halaman

Keunggulan Produk Attack Jaz1 Detergel

Attack Jaz1 Detergel © Diadona

Produk pembersih pakaian ini menawarkan keunggulan sebagai solusi yang lebih lengkap kala mencuci pakaian. Produk Attack Jaz1 Detergel ini lebih bersih membersihkan noda dan higienis menghilangkan kotoran pada pakaian. Tak hanya itu saja Moms, produk Attack Jaz1 Detergel ini tentunya dinilai lebih hemat dalam pemakaian serta memberikan nilai ekonomi lebih bagi konsumen.

Produk ini sangat efektif dalam mengangkat noda di pakaian karena dilengkapi dengan teknologi perontok noda. Moms cukup merendam pakaian selama 1 menit, kotoran pun seketika rontok sehingga membuat air rendaman menjadi keruh.

5 dari 7 halaman

Karena bentuknya yang lebih kental, Attack Jaz1 Detergel mengklaim bahwa penggunaan produk ini lebih irit dan hemat hingga Rp25.560 perbulan dibandingkan penggunaan deterjen cair. Hem, menarik bukan Moms!

Mencuci Pakaian © Diadona

Selain itu Attack Jaz1 Detergel juga dapat digunakan untuk pencucian menggunakan mesin cuci 2 tabung. Hal ini karena Attack Jaz1 Detergel tidak meninggalkan sisa detergent pada pakaian dan mesin cuci. Tak hanya itu, Attack Jaz1 Detergel juga aman dan lembut untuk metode pencucian dengan tangan.

6 dari 7 halaman

Penggunaan Attack Jaz1 Detergel Lebih Hemat dan Ekonomis di Kantong

Ilustrasi hemat © Diadona

Prita Ghozie dalam acara virtual tersebut menyebutkan bahwa jumlah uang sebesar Rp25.560 yang dapat dihemat dalam sebulan dengan Attack Jaz1 Detergel ini memiliki manfaat yang tidak bisa dianggap remeh, Moms.

Bayangkan saja, dari Rp25.000 tersebut, Moms dapat menambah simpanan dana darurat, membantu melunasi pinjaman, hingga membeli emas untuk investasi dan tabungan. Ia juga turut menjelaskan berbagai tips penting untuk dapat hemat berbelanja, beberapa diantaranya adalah membiasakan diri untuk membuat daftar belanja biar Moms tak langsung kalap.

 

7 dari 7 halaman

Moms juga disarankan untuk senantiasa hemat uang belanja dengan cara kreatif, misalnya dengan membuat sendiri hampers ramadan. Fokus pada manfaat dan barang yang dibutuhkan juga bisa menjadi solusi keungan bulanan Moms. Beralih pada produk yang lebih cost effective dan teliti dalam memilih produk dan merek yang akan dibeli juga bisa jadi salah satu acuan saat berbelanja.

Itu tadi informasi seputar detergent berbentuk gel pertama di Indonesia. Jika Moms tertarik untuk memakai produk Attack Jaz1 Detergel, saat ini sudah tersedia di berbagai platform e-commerce. Selamat mencoba Moms!

 

Beri Komentar