6 Barang Warna Biru yang Dipercaya Bisa Bikin Hati Tenang, Gak Lagi Galau dan Cemas Moms!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 10 Agustus 2021 17:34
6 Barang Warna Biru yang Dipercaya Bisa Bikin Hati Tenang, Gak Lagi Galau dan Cemas Moms!
Biru yang terang, bikin hati tenang.

Buat Moms yang suka banget dengan warna biru, maka patutlah bersenang hati. Yup, warna yang identik dengan laut ini nyatanya nggak hanya disukai karena cool dan menenangkan, namun juga karena bisa mengurangi rasa cemas, lho. Sebuah penelitian yang dilansir dari Brit.co mengungkapkan jika warna biru dapat membuat seseorang merasa damai dan rileks saat memandang warna tersebut.

Nah, buat Diazens yang lagi merasa cemas dengan situasi tertentu, bisa banget nih mencoba menghias rumah dengan barang warna biru biar rasa cemasnya berkurang. Ini dia 6 pilihan barang warna biru yang membuat hati terasa lebih tenang dikutip dari Rimma.co, Selasa (10/8/2021).

1 dari 6 halaman

1. Hiasan dekorasi rumah

Barang Warna Biru © Diadona

Buat suasana rumah jadi nyaman, Moms bisa memilih aksesoris dengan warna biru seperti gorden, hiasan dinding, meja rias, atau lukisan yang mencerminkan nuansa biru laut di rumah. Saat suntuk, Moms tinggal melihat sekeliling rumah yang menenangkan. Pikiranmu lebih lega dan nyaman.

2 dari 6 halaman

2. Mug

Bosan dengan warna mug yang putih? Coba deh, ganti warnanya menjadi biru. Jadi pas minum teh atau kopi, kamu terasa berlibur di pinggir pantai yang menenangkan. Dijamin bikin hati kamu membaik, lho. Percaya deh!

3 dari 6 halaman

3. Handuk

Barang Warna Biru © Diadona

Salah satu cara lagi yang bikin pikiran lebih tenang adalah dengan mandi. Moms bisa memilih handuk berwarna untuk membangkitkan suasana hati yang sedang memburuk. Seketika, perasaan cemas atau khawatir yang menyelimuti akan perlahan menghilang. Wajib banget dicoba nih!

4 dari 6 halaman

4. Pakaian

Buat kamu yang dilanda rasa cemas, pakaian warna biru dipercaya mambu membantu hilangkan kondisi yang nggak baik pada dirimu. Kalau kamu ingin pergi, pilihlah busana yang menghadirkan warna biru ini mulai dari topi, kemeja, sweater, atau sepatu. Kamu pun akan merasakan perasaan yang lebih menyenangkan dari sebelumnya.

5 dari 6 halaman

5. Kursi

Sofa Ruang Tamu Klasik dan Estetik © Diadona

Ciptakan nuansa bahagia dengan kursi warna biru. Letakkan di sudut ruangan, lengkapi degan meja kecil untuk kamu menaruh kue, teh, atau buku bacaan. Sambil memandang ke luar ruang, kamu bisa mengembalikan pikiran yang tadinya jenuh menjadi lebih segar dan bersemangat.

6 dari 6 halaman

6. Cat dinding

Buat kamu para Moms yang emmiliki konsisi sulitv tidur bisa banget mengganti warna cat dinding kamar dengan warna biru. Warna yang teduh dan tenang ini dapat membuat tidur lebih nyenyak dan pulas. Hiasi pula kamar dengan lilin aromaterapi yang membantu menenangkan pikiranmu.

So, sudah terbayang bukan dengan rangkaian benda warna biru ini sebagai dekorasi rumah? Semoga menginspirasi ya.

Beri Komentar