Pijat Payudara Bikin Ukurannya Makin Besar, Udah Kayak Adonan Aja Nih Bisa Ngembang?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 2 April 2020 12:00
Pijat Payudara Bikin Ukurannya Makin Besar, Udah Kayak Adonan Aja Nih Bisa Ngembang?
Kalau adonan bisa mengembang karena baking powder, kalau payudara karena apa ya?

Payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang memiliki banyak mitos di masyarakat. Sebagian besar dari kita mungkin nggak asing dengan mitos yang mengatakan jika memijat payudara dapat membuat ukurannya makin besar. Kamu percaya ini nggak?

Dilansir dari naturallybeauty.net, payudara merupakan organ tubuh yang kompleks. Payudara didominasi oleh jaringan lemak adiposa yang sangat sensitif terhadap rangsangan. Nah, ketika memijat payudara, hal ini benar-benar merangsang jaringan tersebut dan juga sirkulasi dari getah benang.

Rangsangan ini sendiri dapat membuat payudara jadi lebih kencang dan meningkatkan kadar oksitosin di payudara.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Payudara Kendur © Diadona

Oksitosin yang dilepaskan ketika kita memijat payudara dapat mencegah kanker, kista, dan mengurangi sindrom pramenstruasi. Karena hal ini lah memijat payudara memang jadi salah satu cara yang efektif untuk membesarkan payudara.

Tapi memijat payudara jangan sembarangan juga ya. Kamu perlu melakukannya dengan benar. Berikan tekanan yang kuar secara melingkar di sekitar payudara, le dalam, dan ke atas selama lima sampai sepuluh menit sebanyak 2 hari sekali. Lakukan ini secara rutin dan kamu juga bisa menggunakan krim atau minyak setelah mandi.

Kalau capek pijet sendiri, boleh juga nih minta tolong suami. Tapi jangan lupa beri tahu cara yang tepat ya!

2 dari 2 halaman

Beri Komentar