Xiaomi Umumkan Promo Indopendence with Mi, Beli Produk Dapet Hadiah lho

Reporter : Yoyok
Senin, 16 Agustus 2021 20:15
Xiaomi Umumkan Promo Indopendence with Mi, Beli Produk Dapet Hadiah lho
Selain itu, Xiaomi juga mengumumkan bahwa Mi 360° Home Security Camera 2K telah lulus sertifikasi

17 Agustus tinggal menghitung beberapa jam lagi. Hari kemerdekaan Indonesia ini selalu dirayakan setiap tahunnya.

Xiaomi, perusahaan teknologi yang sudah memiliki nama besar di Indonesia, juga ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia ini. Bentuk perayaannya dengan cara mengumumkan promo spesial.

Promo tersebut bernama Indopendence with Mi.

1 dari 5 halaman

Promo Xiaomi © Diadona

Promo Indopendence with Mi menawarkan kebahagiaan kepada para Mi Fans. Dalam promo ini, kamu bisa mendapatkan Mi In-Ear Headphones Basic serta Mi Air Purifier 3C secara cuma-cuma.

Promo Indopendence with Mi berlangsung sejak tanggal 15 Agustus sampai 31 Agustus 2021.

2 dari 5 halaman

Kamu bisa mendapatkan Mi In-Ear Headphones Basic secara gratis dengan belanja produk Xiaomi senilai minimal Rp 760.000 di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan beberapa Mi Partner terpilih. Selain itu, Xiaomi juga menyiapkan 10 unit Mi Air Purifier 3C untuk tiga “top spender” yang dipilih dengan cara mengunggah struk belanja, serta tujuh pemenang kontes video bertema perayaan kemerdekaan di tengah pandemi.

      View this post on Instagram

A post shared by Xiaomi Indonesia (@xiaomi.indonesia)

3 dari 5 halaman

Selain info tentang promo Indopendence with Mi, Xiaomi juga mengumumkan bahwa Mi 360° Home Security Camera 2K serta aplikasi Xiaomi Home telah mendapatkan sertifikasi keamanan yang dikeluarkan oleh British Standard Institution (BSI). Dengan adanya sertifikasi ini, produk satu ini terbukti menjalankan praktek keamanan terbaik bagi penggunanya.

Sertifikasi yang dimaksud yaitu Kitemark™ Certification for Residential IoT Devices, dikeluarkan oleh BSI untuk Mi 360° Home Security Camera 2K dengan menguji aspek teknis dan keamanan berdasarkan standar EN303645 yang dikeluarkan oleh Institut Standar Telekomunikasi Eropa (ETSI).

4 dari 5 halaman

Mi 360° Home Security Camera 2K dilengkapi dengan dukungan resolusi video 2K yang memudahkan para Mi Fans mempertahankan detail berharga dalam video. Kamera ini memiliki lensa f/1.4 yang membuatnya andal untuk merekam di keadaan kurang cahaya, dibantu lampu LED inframerah untuk melihat kondisi gelap. Diluncurkan di Indonesia pada bulan Februari 2021, produk ini tersedia di pasar Indonesia.

Sementara itu, aplikasi Xiaomi Home juga mendapatkan sertifikasi Kitemark™ Certification for Secure Digital Applications yang memastikan keamanan data pengguna. Sertifikasi dari Kitemark™ memudahkan pengguna untuk mengidentifikasi produk ekosistem yang aman dan bisa dipercaya. Kerja sama BSI dengan Xiaomi diharapkan bisa membangun kepercayaan dari pengguna terhadap produk yang digunakan.

Mi 360° Home Security Camera 2K © Diadona

Beri Komentar