Wanita di Jepang Ciptakan Alat 'Penampar Uang', Auto Bikin Semangat Kerja

Reporter : Yoyok
Senin, 11 April 2022 14:19
Wanita di Jepang Ciptakan Alat 'Penampar Uang', Auto Bikin Semangat Kerja
Kalau kamu kerjanya malas-malasan, maka akan ditampar pakai uang deh.

Saat bekerja, sering kali kita yang pegawai kantoran akan merasa malas dan jenuh dengan pekerjaan. momen malas tersebut kita isi dengan ngantuk, main game, ataupun bengong aja.

Tetapi, kalau kita malas terus, tentunya tidak akan baik bagi diri sendiri dan juga perusahaan. Malahan, bisa-bisa kamu dimarahin atasan deh.

Namun, ada kok alat yang bikin kamu tidak malas lagi. Alat tersebut akan membuatmu tidak malas bekerja lagi dengan cara menamparmu dengan segepok uang.

1 dari 5 halaman

Inovasi unik nan kocak ini ditemukan oleh seirang gadis Jepang bernama Marina Fujiwara. Marina pun membagikan inovasinya tersebut di akun Twitter miliknya.

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, kita melihat seorang wanita yang tentu saja adalah Marina Fujiwara sendiri sedang duduk di depan laptop dan bekerja. Di belakang laptop ada sebuah alat atau mesin yang berbentuk lengan yang sedang memegang segepok uang.

Ketika Marina berhenti bekerja, maka mesin tersebut akan menampar wanita tersebut dengan segepok uang tadi. Cara ini pun diyakini efektif ketika kita malas bekerja dan langsung auto semangat.

3 dari 5 halaman

" Sebuah mesin yang akan menampar pipimu dengan segepok uang ketika kamu kehilangan motivasi untuk bekerja," tulis Marina dalam caption tweet-nya tersebut.

Namun, masih belum diketahui bagaimana cara kerja mesin unik buatan Marina Fujiwara tersebut.

4 dari 5 halaman

Marina Fujiwara memang dikenal di jagat dunia maya dengan berbagai inovasi-inovasinya yang unik. Alat ciptaannya tersdebut ia bagikan di media sosial.

Seperti halnya alat satu ini yang membuatmu tidak ketahuan ketika terlambat masuk kerja.

Beri Komentar