Pakai Sandal Jepit, Bapak Ini Beli Mobil Pajero Harga Rp600 Jutaan dengan Uang Receh 500-an

Reporter : Riza Umami
Senin, 11 April 2022 13:16
Pakai Sandal Jepit, Bapak Ini Beli Mobil Pajero Harga Rp600 Jutaan dengan Uang Receh 500-an
Haji Endang beli mobil pajero dengan uang koin pecahan Rp500.

Nama Haji Endang mendadak viral usai ia membeli sebuah mobil pajero mewah menggunakan uang receh Rp500-an. Tentu ini adalah hal yang sangat jarang terjadi dan unik sekali.

Haji Endang sendiri adalah pemilik jembatan perahu asal Karawang. Uang koin pecahan Rp500 yang digunakan untuk membeli mobil pajero, didapatkan dari tempat usahanya tersebut.

1 dari 4 halaman

Ia datang ke sebuah showroom mobil bersama dengan sang istri dengan berpakaian sederhana dan memakai sandal jepit. Haji Endang datang dengan tumpukan uang receh pecahan Rp500.

Haji Endang Beli Pajero Pakai Uang Receh © Diadona

2 dari 4 halaman

Haji Endang sengaja membelikan mobil mewah tersebut untuk istrinya yang tercinta. Dia membawa tumpukan uang receh tersebut dengan memakai mobil bak terbuka.

Ratusan uang koin yang dibawa Haji Endang tersebut, setelah dihitung jumlahnya mencapai Rp133 juta yang dikumpulkannya selama empat bulan. Untuk kurangnya, Haji Endang pun akan membayar dengan menggunakan uang kertas.

3 dari 4 halaman

Haji Endang Beli Pajero Pakai Uang Receh © Diadona

Awalnya, Haji Endang sempat khawatir tak tak dilayani oleh pihak showroom mobil karena membayar menggunakan uang receh Rp500-an. Terlebih lagi penampilan Haji Endang begitu sederhana mengenakan kemeja dan celana pendek.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Kabar Negri (@kabarnegri)

Namun ternyata, Haji Endang dan istrinya dilayani dengan sangat baik oleh karyawan showroom mobil yang ramah. Ia memutuskan untuk membeli mobil pajero warna hitam yang harganya mencapai Rp600 jutaan.

Wah, keren banget nih beli mobil mewah dengan uang koin pecahan Rp500. Namun gak heran sih kalau Haji Endang yang membelinya. Pasti istrinya suka banget nih sama mobil barunya. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar