Siap Diluncurkan, Vivo Umumkan Bakal Rilis Seri V20

Reporter : Yoyok
Rabu, 16 September 2020 14:50
Siap Diluncurkan, Vivo Umumkan Bakal Rilis Seri V20
Smartphone satu ini memiliki kemampuan lebih dalam hal kameranya

Untuk kalian para penggemar smartphone Vivo, ada kabar gembira lho. Bersiaplah kalian untuk membeli smartphone terbaru dari Vivo.

Vivo bakal meluncurkan seri V20 dan V20 SE. Dua smartphone ini akan siap dirilis di Indonesia.

Ada dua keunggulan dari duo smartphone ini. Pertama di bagian desain, lalu kedua di sektor kamera.

1 dari 6 halaman

Desain

Dikutip dari Kompas, desain dari Vivo V20 cukup ramping. ketebalan dari smartphone Vivo V20 ini hanya 7,38 mm.

Sedangkan untuk smartphone kembarannya, Vivo V20 SE, hanya memiliki ketebalan sebesar 7,48 mm.

2 dari 6 halaman

Kamera

Di bagian kamera, V20 memiliki kamera beresolusi tinggi. Kamera di bagian belakang memiliki kemampuan kamera 64 MP Night Camera. Sedangkan untuk bagian depan ada kamera 44 MP Eye Tracking dan Autofocus.

kamera depan smartphone satu ini dapat mengunci fokus di mata subjek. Entah itu subjek sedang bergerak kesana kemari, mendekat, atau malah menjauh.

Terdapat pula fitur 4K Selfie Video yang membuat video yang dibuat nampak tajam dan detail.

Vivo V20 © Diadona

3 dari 6 halaman

Desain Unik

Selain itu, Vivo V20 juga memiliki desain unik di bagian belakangnya. Warna yang terdapat pada smartphone satu ini dapat berubah-ubah tergantung pada sudut pandang.

“ Kami siap meluncurkan V20 dan V20 SE dengan inovasi yang akan kami hadirkan, terutama pada inovasi kamera depan dan dibungkus dalam tampilan baru yang ramping dan stylish," ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

4 dari 6 halaman

Varian

Terdapat dua varian pada Vivo V20 Series ini. Untuk varian Midnight Jazz memiliki ketebalan 7,38 mm. Sedangkan untuk varian Sunset Melody memiliki ketebalan 7,48 mm.

Vivo V20 © Diadona

Selain memiliki desain yang tips, berat dari Vivo V20 ini juga diklaim nyaman saat digenggam maupun disimpan dalam saku pakaian.

5 dari 6 halaman

Harga Vivo V20

Masih belum diketahui spesifikasi lengkap dari Vivo V20 dan V20 SE. Kedua smartphone tersebut akan dirilis di Indonesia pada tanggal 29 September 2020.

Diperkirakan, harga Vivo V20 ini lebih mahal dari seri sebelumnya, Vivo V19. Kenapa harga Vivo V20 lebih mahal? Hal ini dikarenakan spesifikasi V20 lebih baik daripada V19.

Beri Komentar