Kok Bisa ya Jasa Sewa iPhone Marak dan Digandrungi Banyak Orang?

Reporter : Yoyok
Kamis, 9 Desember 2021 19:28
Kok Bisa ya Jasa Sewa iPhone Marak dan Digandrungi Banyak Orang?
Salah satunya adalah karena nilai prestisius iPhone tersebut.

Baru-baru ini viral di media sosial jasa penyewaan iPhone. Iya, kamu gak salah baca, ada bisnis "rental" iPhone dan kini sedang digandrungi banyak orang.

Seperti kita tahu, iPhone merupakan salah satu produk unggulan Apple. Produk-produk Apple selalu laris di pasaran dan memiliki kualitas yang sangat baik.

Bahkan, jasa sewa iPhone tersebut secara terang-terangan dapat kamu lihat di media sosial.

1 dari 5 halaman

Seperti halnya akun Twitter @txtdarionlshop yang memposting screenshot beberapa iPhone yang disewakan.

Sewa iPhone © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut, secara terang-terangan pemilik usaha menyewakan beberapa iPhone. Tiap iPhone memiliki harga yang berbeda dan dihitung per hari.

" Mau Gaya bisa sewa iPhone bos, gausa beli kalo sewa lebih terjangkau. Monggo WA langsung," ucap sang pemiliki usaha dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Nyatanya, bisnis satu ini memang sedang marak terjadi di masyarakat kita. Pelaku bisnisnya pun tentu saja tidak hanya 1-2 orang saja guys.

Jika samnpai ada jasa penyewaan iPhone, itu artinya menunjukkan bahwa di luar sana mereka memiliki konsumen yang tidak sedikit.

4 dari 5 halaman

Dikutip dari Katadata, peneliti gadget dari Gatorade bernama Lucky Sebastian menyebutkan ada beberapa alasan kenapa bisnis ini dapat menjamur di masyarakat kita. Yang pertama adalah iPhone dipandang sebagai smartphone kelas atas alias prestisius. Bisa dibilang, kamu bisa dipandang tinggi atau sampai disegani jika memiliki iPhone.

Berikutnya adalah fiturnya yang mumpuni dan membuat banyak orang kepincut. Dan yang terakhir adalah kualitas foto dan videonya yang ciamik, yang membuat orang-orang rela menyewanya demi membuat sebuah konten.

Beri Komentar