Ketimbang Gabut, Yuk Main Game Google Doodle Champion Island Ini!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 15 Februari 2022 12:37
Ketimbang Gabut, Yuk Main Game Google Doodle Champion Island Ini!
Rehat sejenak dengan bermain game Google ini, yuk~

Pekerjaan yang berat kadang membuat banyak orang suntuk dan tidak bergairah sehingga kinerja pun jaid berkurang. Makanya biar diri kita bisa kembali semangat, kadang diselingi bermain game bisa jadi solusinya!

Atau kalian lagi benar-benar gabut, bingung mau ngapain? Kalian tahu nggak sih, Google Doodle punya berbagai game menarik, lho!at bersenang-senang!

1 dari 4 halaman

Salah satunya adalah Doodle Champion Island Games. Game ini dirilis Goole dalam rangka menyambut Olimpiade Tokyo 2021 lalu. Kalian bisa mengaksesnya lewat Hp maupun Laptop/PC.

Game Google Doodle Champion Island Ini! © Diadona

Game ini dibuat oleh developer Jepang, namanya Studio4C. Game ini bernuansa lawas dengan grafis seperti Nintendo tahun 80-90-an. Di Doogle Champion Island Games ini, kamu bisa bermain berbagai games lho!

 

2 dari 4 halaman

Permainan yang bisa kamu mainkan di sana adalah Tenis Meja, Skateboard, Panahan, Rugby, Renang Artistik, dan Marathon. Berbagai permainan tersebut bisa kamu dapatkan dengan menjalankan karakter ke tempat-tempat permainan yang dimaksud.

Nah, gimana biar bisa bermain Doodle Champion Island Games ini? Pertama, langsung saja kunjungi link google.com/doodles/doodle-champion-island-games-september-05 ini. Setelah itu ada video singkat, kamu bisa menontonnya atau melewatinya.

3 dari 4 halaman

Game Google Doodle Champion Island Ini! © Diadona

Setelah itu, kamu langsung bisa memainkannya, deh. Di HP, kamu akan memainkannya seperti game Android pada umumnya. Jika di PC, kamu hanya perlu menggunakan tombol panah atau ASDW untuk berjalan, dan tombol space untuk melakukan aksi.

Yaudah, tinggal ikuti aja alurnya dan tinggal main. Selam

Beri Komentar