Google Doodle Ikut Sambut Olimpiade Tokyo 2020/2021 dengan 7 Minigame Seru

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 23 Juli 2021 11:50
Google Doodle Ikut Sambut Olimpiade Tokyo 2020/2021 dengan 7 Minigame Seru
Google doodle turut memeriahkan dimulainya Olimpiade Tokyo 2020/2021 yang resmi dibuka hari ini, 23 Juli 2021 dengan permainan interaktif.

Dalam game yang disebut Champion Island ini, pengguna Google dapat bersaing satu sama lain dengan bergabung dengan salah satu dari empat tim dalam tujuh minigame yang unik dan fantastis.

1 dari 4 halaman

Google Doodle © Diadona

Google doodle ini merupakan hasil kolaborasi dengan studio animasi Jepang ternama di dunia, STUDIO4°C. Demikian dikutip dari Liputan6, Jumat (23/7/2021).

Di Champion Island, kamu berperan sebagai si kucing, Lucky Ninja di Champion Island.

2 dari 4 halaman

Google Doodle © Diadona

Ia akan memulai permainan dengan bergabung dalam sebuah tim, ada Merah, Biru, Kuning, atau Hijau, yang tak lain adalah empat warna logo Google.

Setelah itu, kamu dapat menjelajahi salah satu dari tujuh area kompetisi di Champion Island untuk merayakan dimulainya Olimpiade Tokyo 2020/2021.

3 dari 4 halaman

Terinspirasi oleh Karakter Cerita Rakyat Jepang

Google Doodle © Diadona

Sama seperti kompetisi olahraga di dunia nyata, kamu akan berhadapan dengan Champion atau para juara di setiap minigame yang terinspirasi oleh karakter atau makhluk dari cerita rakyat Jepang.

Misalnya, sebuah minigame di mana kamu bersaing dalam ping pong dengan seorang juara yang terinspirasi oleh karakter supernatural yang disebut Tengu.

4 dari 4 halaman

7 Macam Minigame

Google Doodle © Diadona

Termasuk dalam kompetisi tenis meja, kamu juga dapat bermain di enam permainan lainnya, seperti skateboard, rugby, renang artistik, panjat tebing, dan lari maraton.

Setiap olahraga menampilkan papan skor global real-time. Sepanjang permainan, kamu akan menemukan berbagai rahasia dan pencarian sampingan yang mendorong pemain untuk menjelajahi Pulau Champion secara keseluruhan.

Langsung coba yuuuuk!

Beri Komentar