iMac Apple Viral Jadi Hadiah Souvenir Halal Bihalal Juragan 99

Reporter : Nasa
Jumat, 27 Mei 2022 12:58
iMac Apple Viral Jadi Hadiah Souvenir Halal Bihalal Juragan 99
Juragan 99 bikin iMac Apple viral, setelah dijadikan souvenir halal bihalal

iMac merupakan salah satu produk komputer keluarasn Apple yang mengusung konsep all-in-one. Produk komputer yang satu ini dibuat dengan tujuan untuk meraih pengguna pribadi dan pendidikan.

Untuk rata-rata harga yang dibanderol untuk tiap unit iMac adalah mulai dua puluh jutaan. iMac sendiri belum lama ini viral setelah dijadikan souvenir Halal Bihalal oleh Juragan 99.

1 dari 4 halaman

Souvernir Halal Bihalal Juragan 99

Belum lama ini, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari menggelar acara Halal Bihalal bersama para undangan yang didominasi oleh para artis, khususnya yang menjadi BA MS Glow.

Mulai dari Fuji An sampai Celine Evangelista dapet souvenir mewah tersebut. Momen Halal Bihalal tersebut juga turut dimeriahkan oleh Ari Lasso dan Maliq & D'Essentials.

2 dari 4 halaman

Gak Cuma iMac, BA MS Glow Juga Dapet Vespa

Tak hanya iMac, para Brand Ambassador MS Glow ternyata juga dapat souvenir yang tak kalah fantastis, yakni satu unit Vespa matic. Yang bisa dipastikan harganya juga mencapai puluhan juta.

" MSGLOW ter TheBessstttt !! Baru kali ini diundang Halal Bihalal pulang nya semua bawa souvenir IMAC & Vespaa," tulis Celine Evangelista dilansir dari Instagram (25/5/2022).

3 dari 4 halaman

Fuji An Unggah Percakapan dengan Shandy Purnamasari

Lewat laman Instagram pribadinya, Fuji An mengunggah percakapannya dengan Shandy Purnamasari seusai momen Halal Bihalal tersebut. Menariknya, Shandy justru menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kekurangan.

" Nggak ada kurangnya, Mbak. Kelebihan, malah. Hampersnya iMac. Alhamdulillah, komputer baru buat ngedit-ngedit vlog @shandypurnamasari," tulis Fuji di Instagram.

4 dari 4 halaman

Warganet Sibuk Adu Nasib

Sementara itu, menanggapi unggahan para artis yang dapat hampers mewah dari Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, banyak warganet yang justru sibuk adu nasib dengan hidupnya.

" Kenapa ya, orang-orang gampang banget dapat laptop atau barang mewah yang dia mau. Lah saya, harus ngumpulin uang dulu dan uangnya pun belum tentu cukup. Sedih amat ya," curhat salah satu warganet.

" Apalah dayaku yang ngidam PC all in one sejak dua bulan yang lalu," timpal warganet lainnya.

" Pengen deh, masuk circlenya Mbak Shandy tapi aku sadar aku hanya remahan rengginang," komen warganet lain.

Emang bukan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari ya namanya kalau ga bikin kaget, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar