Awas Ketipu, Berikut ini 7 Konsol Tiruan Paling Gokil yang Pernah Ada

Reporter : Yoyok
Selasa, 14 Juli 2020 13:27
Awas Ketipu, Berikut ini 7 Konsol Tiruan Paling Gokil yang Pernah Ada
Gak hanya baju, konsol juga ada versi KWnya lho

Para gamer pasti mengenal dengan konsol sperti Playstation, XBOX, atau Nintendo. Konsol-konsol tersebut memang menjadi pilihan utama banyak orang untuk bermain game.

Akibat menjadi buruan banyak orang, tentu banyak pabrikan yang membuat versi tiruannya. Iya benar, versi tiruan sebuah konsol juga ada di dunia ini.

Tidak hanya baju, konsol juga memiliki versi tiruan atau KW super. Dikutip dari Gamebrott, berikut ini adalah tujuh konsol tiruan yang pernah tercipta di dunia ini yang paling gokil dan gak masuk akal.

1 dari 8 halaman

Super PolyStation 2

Konsol Tiruan yang Gokil © Diadona

Jangan terkecoh, ini bukan konsol PS2 yang legendaris itu lho. Dari logonya sekilas hampir mirip, tapi jangan langsung beli setelah lihat logonya ya.

Di dalam boxnya kamu tidak hanya menemukan konsol dan controller, ada juga controller berbentuk pistol. Tentu saja di PS2 gak ada controller pistol kan.

2 dari 8 halaman

Super PolyStation 3

Konsol Tiruan yang Gokil © Diadona

PolyStation kini telah menciptakan seri tersebut sari Super PolyStation 2 yang mirip PS3. Dalam seri yang ketiga ini, konsol satu ini memiliki bentuk yang kocak lho.

Controller yang diberikan memiliki ukuran yang sangat mini. Tidak ada analog, bahkan tombol di bagian kanan hanya ada 1.

Kamu tidak memerlukan tv dalam memainkan konsol ini. konsol ini sudah dilengkapi dengan layar yang bentuknya mini juga.

3 dari 8 halaman

Battman

Konsol Tiruan yang Gokil © Diadona

Konsol yang memakai embel-embel film Batman ini terlihat meniur konsol XBOX. KOnsol kocak satu ini dilengkapi dengan dua controller dan satu controller pistol.

4 dari 8 halaman

WLL

Konsol Tiruan yang Gokil © Diadona

Konsol satu ini meniru bentuk dari Nintendo WII. Tetapi, WLL hanya meniru controller dari WII itu sendiri.

Jadi kamu hanya bisa memainkan game di konsol ini dengan layar yang sangat mini dan tidak berwarna, layaknya sebuah Gameboy.

5 dari 8 halaman

Subor D99

Konsol Tiruan yang Gokil © Diadona

Konsol satu ini mencoba meniru Nintendo Famicom. Namun, konsol ini terlihat tidak terlalu menjiplak Famicom dan bisa disandingkan dengan konsol aslinya.

6 dari 8 halaman

PVP

Konsol Tiruan yang Gokil © Diadona

Konsol mobile satu ini sering kali kita jumpai di berbagai toko game atau toko mainan. harganya yang terjangkau serta dapat dibawa kemana-mana, membuat konsol satu ini sering dijual di banyak toko karena laris.

Tetapi, kamu jangan berharap dapat meinkan game-game PSP di konsol tiruan satu ini ya.

7 dari 8 halaman

Ouye

Konsol Tiruan yang Gokil © Diadona

Konsol satu ini terlihat lebih kerena karena menggabungkan dari tiga konsol sekaligus. Konsol-konsol tersebut yaitu PS4, XBOX One, dan Ouya.

Desain konsol meniru PS4, controller meniru Xbox One, sedangkan namanya berasal dari tiruan Ouya. Bisa dibilang, konsol satu ini merupakan barang hybrid.

Beri Komentar