Apa Itu Janitor AI, Chatbot untuk Ngobrol dengan Karakter Fiksi yang Terasa Realistis

Reporter : Aditia
Sabtu, 22 Juli 2023 15:20
Apa Itu Janitor AI, Chatbot untuk Ngobrol dengan Karakter Fiksi yang Terasa Realistis
Janitor AI ini juga disamakan dengan platform untuk RP atau Role-Playing

Janitor AI dikenal sebagai chatbot cerdas yang memungkinkan user untuk berinteraksi, mengobrol dengan pengguna lain menggunakan tool AI (Artificial Intelligence/kecerdasan buatan). Chatbot ini bisa menjadi percakapan pribadi yang realistis karena Janitor AI menawarkan kepribadian unik bagi penggunanya.


Janitor AI juga menawarkan opsi karakter yang membuat penggunanya lebih kreatif dalam berinteraksi dengan chatbot. Tak jarang, Janitor menawarkan persahabatan fiksi lewat AI-nya ini.

Janitor AI tersedia gratis, namun untuk dapat menikmati percakapan bot yang memuaskan, kamu perlu mendapatkan kuci API dar OpenAI dan Kobol AI. OpenAI memberikan hibah gratis sebesar $5, sedangkan
Kobold AI dapat digunakan dengan gratis. Kunci OpenAI API mudah diatur sementara Kobold AI memerlukan tingkat pengetahuan pemrograman minimum untuk menghasilkan URL API kobold AI.

1 dari 2 halaman

Cara Menggunakan Janitor AI

Janitor AI © Diadona

Cara menggunakan Janitor AI ini cukup mudah, kamu tinggal mengikuti langkah-langlah berikut ini untuk bisa memakai AI ini secara gratis.

1. Kunjungi Situs Janitor AI

Untuk mulai menggunakan, bukalah browser di komputer atau perangkat lainnya. Buka situs resmi Janitor AI.

2. Daftar Akun

Langkah selanjutnya adalah membuat akun. Kamu bisa mendaftar dengan menggunakan Google, Twitter, hingga Discord.

3. Jelajahi Chatbots dan Pilih Karakter

Setelah bisa terdaftar dan bisa masuk, kamu akan disajikan dengan berbagai karakter yang bisa diajak berinteraksi hingga mengobrol. Pilihlah karakter yang ingin kamu ajak chatting. Klik opsi Obrolan.

4. Tambahkan Kunci API AI

Untuk menambahkan Kunci API, klik tautan “ API belum siap! Klik untuk mengatur” atau " API not ready! Click to setup" . Kemudian kamu akan mulai diminta memilih kunci API yang kamu sukai.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Janitor AI menjadi salah satu platform chatbot kecerdasan buatan yang lebih realistis ketimbang AI lainnya. Kamu bisa memilih karakter, kreatifitas, serta umpan balik yang lebih memuaskan.

Sederhananya, Janitor AI hampir mirip dengan chatbot RP atau Role-Playing karakter anime berbasis skenario yang dikembangkan.

Untuk pecinta fiksi anime, Janitor AI nampaknya merupakan platform yang cocok untuk membangun karater kesukaanmu, berinteraksi secara fiksi, dan membangun hubungan persahabatan secara digital. Tertarik untuk mencoba?

 

 

Beri Komentar