Apa Aja sih Isi Box Dalam Realme 9 Pro Series?

Reporter : Yoyok
Jumat, 11 Februari 2022 14:32
Apa Aja sih Isi Box Dalam Realme 9 Pro Series?
Banyak yang penasaran nih sama isi box smartphone flagship di kelas mid-range ini.

Realme baru saja memperkenalkan smartphone flagship di kelas mid-range yang ciamik banget. Tanggal 16 Februari nanti, Realme akan meluncurkan Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro+.

"Sesuai jargon Number Series kami, flagship for young, Realme membenamkan inovasi dan spesifikasi kelas flagship ke segmen menengah untuk mengakomodir keinginan Realme Fans yang membutuhkan smartphone kelas flagship di segmen menengah. Spesifikasi kelas flagship lainnya juga kami sematkan di Realme 9 Pro+ dan Realme 9 Pro, nantikan selengkapnya pada peluncuran nanti di tanggal 16 Februari 2022," ucap Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

1 dari 7 halaman

Realme 9 Pro+ merupakan smartphone pertama di kelas mid-range yang menggunakan teknologi Sony IMX766. Dengan ukuran sensor yang besarnya mencapai f/1.56, dapat menawarkan kualitas ketajaman serta penyerapan cahaya yang sangat baik dalam kondisi minim cahaya.

Ditambah dengan dukungan hardware OIS, pengambilan foto low light jadi lebih minim noise dan perekaman video akan jadi lebih stabil dan minim guncangan.

Realme 9 Pro Series © Diadona

 

2 dari 7 halaman

Realme 9 Pro Series mengadopsi konsep desain flagship, bernama “ Light Shift Design” dimana warna Sunrise Blue yang stylish akan berubah warna menjadi kemerahan layaknya efek indah matahari terbit di bawah paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet.

Efek khusus desain flagship ini terinspirasi dari prinsip photochromic, dimana Realme menambahkan material photochromic organik OCA. Dibutuhkan lebih dari 200 uji coba yang intens untuk menghasilkan efek perubahan warna namun tetap mempertahankan kerampingan bodi smartphone.

Realme 9 Pro Series © Diadona

3 dari 7 halaman

Smartphone flagship performance Realme 9 Pro+ ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 920 5G yang memiliki performa ngebut namun tetap irit daya. Dimensity 920 mampu menghasilkan skor AnTuTu mencapai 500,000 menurut hasil uji di Realme Lab, menjadikannya tertinggi jika dibandingkan dengan prosesor sekelasnya.

Prosesor ini juga mengadopsi proses produksi 6nm yang efisien dan sudah mendukung 5G, selaras dengan tujuan Realme untuk menjadi 5G popularizer di Indonesia.

Realme 9 Pro Series © Diadona

4 dari 7 halaman

Menjelang debut globalnya, Realme 9 Pro+ yang membawa slogan Capture The Light dan sebagai flagship di segmen menengah, akan hadir dengan berbagai kelengkapan pada kotak pembeliannya, seperti : unit Realme 9 Pro+, adapter charging 60W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, casing silicon, buku panduan, kartu garansi, dan pelontar kartu SIM. Seluruh kelengkapan ini dibungkus dengan nuansa kotak berwarna kuning khas Realme namun datang dengan nuansa sedikit berbeda dari sebelumnya.

Realme 9 Pro Series © Diadona

5 dari 7 halaman

Dalam box Realme 9 pro, terdapat: unit Realme 9 Pro, adapter charging 33W, casing silicon, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi, dan pelontar kartu SIM.

Realme 9 Pro Series © Diadona

 

6 dari 7 halaman

Realme 9 Pro+ menjadi smartphone pertama yang dilengkapi dengan fitur pengukuran detak jantung dan antarmuka Realme UI 3.0 berbasis Android 12 ketika membuka kotak.

" Pengukuran detak jantung ini pertama kali kami sematkan di Number Series kami, dimana fitur ini biasanya ada di smartphone kelas flagship. Pengguna dapat mengakses fitur ini dalam menu Realme Lab. Kami berharap pengguna muda kami dapat memaksimalkan fitur-fitur yang ada di smartphone sebagai penunjang aktivitas mereka. Antarmuka Realme UI 3.0 yang kami kenalkan Oktober tahun lalu juga ikut kami sematkan di Realme 9 Pro Series, sehingga pengguna flagship in mid-range dapat langsung merasakan personalisasi antarmuka sesuai selera mereka," ucap Palson Yi.

Realme 9 Pro Series © Diadona

Beri Komentar