Viral, Chatime Jual Minuman di Gerobak Sepeda Pinggir Jalan

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 6 Mei 2021 16:37
Viral, Chatime Jual Minuman di Gerobak Sepeda Pinggir Jalan
Chatime sekarang jual minuman di gerobak sepeda pinggir jalan lho!

Chatime dikenal sebagai bisnis minuman bubble tea asal Taiwan yang populer di Indonesia. Biasanya kita bisa membeli Chatime dengan mendatangi mal atau kafe milik mereka.

Tapi kali ini Chatime melakukan sesuatu yang berbeda. Diketahui Chatime kini memiliki gerobak sepeda yang beroperasi di pinggir jalan untuk menjual minumannya.

Hal ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Chatime Jual Minuman di Gerobak Sepeda

Gerobak Chatime © Diadona

Pemilik akun Instagram @hendery.jonathan yang diketahui sebagai seorang food blogger, mengunggah video gerobak sepeda Chatime di akunnya pada 2 Mei 2021. Video tersebut menampilkan pegawai Chatime yang sedang berada di pinggir jalan bersama dengan gerobak sepedanya. Video itu menjadi viral dan ramai dibicarakan netizen.

2 dari 3 halaman

Hanya Selama Ramadan

      View this post on Instagram

A post shared by Jkt Food Blogger | Ramein Yukk (@hendry.jonathan)

Ternyata Chatime sengaja berjualan di pinggir jalan selama bulan Ramadan ini. Mereka ingin memberikan kemudahan bagi para pembeli yang sedang mencari takjil. Ada juga promo khusus yang diberikan oleh Chatime untuk berbuka puasa.

"Nemu gerobak Sepeda @chatimeindo

Ini lokasinya ada di bunderan Taman Surya, seberang lanang barbershop, jakarta barat. Jadi selama bulan puasa mereka jualan paket buka bersama , 3 cups cuma Rp 50.000!! Inovatif ya, btw tenang aja chatime di mall2 masih pada aktif kok," tulis pemilik akun Instagram @hendry.jonathan.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Akun Twitter @txtdrkuliner juga mengunggah informasi terkait Chatime yang berjualan menggunakan gerobak sepeda. Postingan tersebut viral di Twitter dan ramai dikomentari oleh netizen.

@txtfrombocil: pengen:(

@bajumurahan: didaerah rumahku kok ga ada, tpi klo ada juga ga ku beli ga ada duit soalnya

@adudu_aja: Gue takutnya kalau kek gini ntar yg ngantri bukan orang lagi, tapi sama kendaraan kendarannya dan berujung mirip macet tapi karena nungguin chatime

@vionderimo: PLIS jangan ada di rumahku. Aku bakal kebablasan beli semuanya

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar