Pancake Sereal Viral Ini Gampang sekali Cara Buatnya, Lumayan Bisa Dibuat Menu Takjil

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 4 Mei 2020 15:00
Pancake Sereal Viral Ini Gampang sekali Cara Buatnya, Lumayan Bisa Dibuat Menu Takjil
Yuk coba yuk!

Seiring pesatnya perkembangan teknologi, siapapu bisa membagikan karyanya lebih cepat. Bisa melalui vidio, tulisan, atau bahkan foto. Dan tak jarang, yang beruntung dengan dengan karyanya akan viral secepat kilat.

Salah satu yang sering dibagikan warganet di dunia maya adalah resep makanan. Apalagi di masa tetap di rumah aja seperti ini. Banyak resep makanan yang mendadak viral. Ada yang viral karena unik dan banyak yang viral karena bikinnya sangat gampang.

1 dari 3 halaman

Seperti Pancake Sereal ini, resep pancake sereal ini datang dari platform Tiktok. Akun yang mempopulerkan resep pancake seral ini adalah @istayfunny19, akun ini memang sering kali membagikan resep makanan yang bisa dibikin dengan cara yang mudah.

Resep pancake sereal ini sepertinya sangat cocok untuk kamu coba. Apalagi di bulan ramdahan ini, bisa menjadi alternatif menu takjil mu yang gitu-gitu aja hehe

2 dari 3 halaman

Seperti pancake pada umumnya, pancake seral ini terbuat dari adonan pancake. yang membedakan adalah ukurannya yang dibuat lebih kecil suapay bisa dimasukkan ke dalam mangkuk dalam julah banyak. Ya, biar kayak seral gitu.

Bedanya, jika sereal biasa dinikmati dengan susu segar makan pancake sereal ini lebih cocok dinikmati dengan sirup maple, madu, dan juga tambahan mentega di atas pancake. 

3 dari 3 halaman

Menu ini sudah malang melintang di dunia Tiktok, sudah banyak sekali user yang membagikan resep panake seral ini. Sekilas, mini pancake dituangkan di atas teflon. Setelah pancake matang dipindahkan ke mangkuk, lalu tinggal menambahkan sirup, madu, dan mentega, jadi deh.

Selengkapnya bisa dilihat di vidionya @istayfunny19, Selamat mencoba!

Beri Komentar