Malas Pakai Kompor? Kamu Tetap Bisa Masak Air dan Nyeduh Kopi di atas CPU

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 9 Maret 2020 20:00
Malas Pakai Kompor? Kamu Tetap Bisa Masak Air dan Nyeduh Kopi di atas CPU
Tidak ada kompor CPU pun jadi.

Apakah pernah terlintas di benak kalian bahwa CPU bisa digunakan sebagai sarana untuk memasak? Aku pikir kebanyakan orang tidak pernah membunyai pemikiran tersebut. Ya gimana, selagi kompor masih ada ya ngapain pakai CPU.

Namun, konsep pemikiran tersebut dibalik oleh pemilik akun youtube ????Channel asal Jepang ini. Mungkin yang terpikirkan oleh dia adalah, kalau masih bisa menggunakan CPU untuk memasak nagapi pakai kompor. Lumayankan, bisa memasak sambil tetap main komputer.

1 dari 3 halaman

Akun tersebut mulai viral di Youtube ketika dia berhasil membuat paduan formula baru. Ia berhasil memadukan kemajuan teknologi dan kegiatan memasak yang cukup aneh, unik sih tepatnya. Ya, dia melakukan memasak di atas CPU yang panas.

 

2 dari 3 halaman

Memasak Air dan Menyeduh Kopi


Di dalam vidio yang berdurasi 3 menit tersebut dia menunjukkan kebolehannya menyeduh kopi di atas CPU yang panas. Dia meletakkan gelas stainless yang berisi air di atas CPU. Setelah air tersebut mendidih dia memasukkan kopi dan jadilah seduhan kopi di atas CPU panas.

Buat kamu yang suka berlama-lama di depan komputer, mungkin ini adalah solusi buat kamu untuk tetap berada di komputer dan bisa menikmati segelas kopi.

3 dari 3 halaman

Menggoreng Telur

Tak hanya memasak air dan menyeduh kopi, dia juga menunjukkan kebolehannya menggoreng telur di atas CPU. Mungkin ini cukup mind blowing ya, pasalnya hal ini tidak akan kita temui di manapun kecuali di akun youtube ini. dengan santuy-nya dia melakukan penggorengan telur di atas CPU yang panas.

Mungkin ini adalah terobosan yang kita tunggu-tunggu. Tetap bisa berlama-lama di depan komputer tanpa merasa kelaparan.

Bagaimana, minat untuk mencoba?

Beri Komentar