Kulineran Malam di Surabaya Yuk, ini Jajanan Favorit yang Nampol dan Ramah Kantong

Reporter : Kurnia
Jumat, 30 Juli 2021 09:43
Kulineran Malam di Surabaya Yuk, ini Jajanan Favorit yang Nampol dan Ramah Kantong
Enak dan murah meriah

Lagi di Surabaya mau kulineran malam yang ramah kantong?

Gak perlu khawatir soal harga. Jajanan favorit di kota yang nggak pernah mati ini masih bisa dijangkau kantong tipis kok.

Selain murah meriah, kuliner malam di Surabaya ini jadi favorit lho Diazens. Dirangkum khusus buat kamu yang mau jalan bareng doi tapi cuan tipis, kuliner malam di Surabaya ini cocok  buat kamu!

1 dari 6 halaman

Bubur Ayam Mang Dudung

Bubur Ayam Mang DudungBubur Ayam Mang Dudung © Instagram.com/amazingindonesiafood

Kuliner malam yang bisa kamu coba Bubur Ayam Mang Dudung. Berada di lokasi strategi, Bubur Ayam Mang Dudung jadi makanan favorit di malam hari.

Berada di Jalan Kedungdoro Nomor 107, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya. Tepatnya di depan gedung Bank Mayapada, Bubur Ayam Mang Dudung ini buka sejak pukul 18.00 hingga 24.00.

Harga yang dibanderol cukup terjangkau, yakni mulai Rp12 ribu per porsi dengan beragam lauk seperti telur ayam setengah matang hingga ati ampela.

2 dari 6 halaman

Bebek Wachid Hasyim

Bebek Wachid HasyimBebek Wachid Hasyim © Instagram.com/zonamakanan

Kamu suka banget sama bebek atau masih mau cobain nikmatnya kuliner nusantara ini?

Boleh coba Bebek Wachid Hasyim di Jalan Raya Jemursari, Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya. Nggak perlu khawatir kehabisan karena karena kuliner malam ini buka selama 24 jam lho.

Sajikan bebek yang lembut dan gurih, bebek malam ini dijual dengan harga Rp20 ribu aja lengkap dengan sambal dan lalapan yang bikin nampol.

3 dari 6 halaman

Indomie Cak Su

Indomie Cak SuIndomie Cak Su © Instagram.com/tanggamuda.id

Mau kulineran Indomie?

Kamu bisa datang langsung ke Jalan Raya Tenggilis Mejoyo Nomor 3, Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Warung Cak Su udah terkenal banget kok, terutama bagi masyarakat di sekitaran kampus Universitas Surabaya.

Indomie Cak Su ini udah banyak diburu food vlogger lho. Bahkan, ini merupakan salah satu Indomie legend di Surabaya yang udah buka sejak 1994.

Soal harga tak perlu khawatir, tentunya murah dan terjangkau. Buka sejak pukul 18.00 hingga dini hari, satu porsi Indomie Cak Su dibandrol dengan harga Rp8 ribu sampai Rp13 ribu aja.

4 dari 6 halaman

Penyetan Bang Ali

Penyetan Bang AliPenyetan Bang Ali © Instagram.com/avx_stores

Mau makan penyetan yang bisa goyang lidah bisa langsung datang aja ke Jalan Simpang Darmo Permai Utara, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Surabaya.

Penyetan Bang Ali ini menyediakan beragam lauk, mulai dari tahu tempe, ayam, ceker ayam, ati ampela, ikan lele, ikan mujair, ikan pari asap, bebek, bakso, hingga beragam sate.

Harga lauknya mulai dari Rp 2000 hingga Rp20.000, menu favoritnya ikan pari asap dengan lalapan khas Bang Ali. Buka 24 jam dengan beragam sambel, penyetan Bang Ali cukup fenomenal dengan ciri khasnya.

5 dari 6 halaman

Rawon Kalkulator

Surabaya dan beberapa wilayah di Jawa Timur memang terkenal dengan kelezatan kuliner rawon.

Kalo kamu mau nyobain kuliner khas nusantara ini, bisa coba Rawon Kalkulator di sentra PKL Taman Bungkul. Lokasinya berada di Jalan Raya Darmo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.

Harga seporsi rawon ini sekitar Rp 20.000  dengan potongan daging yang besar-besar dan mulai buka pukul 11.00 hingga 03.00 WIB.

Nama kalkulator sendiri diadopsi dari para karyawan yang bisa menghitung total pembelian dengan cepat namun tanpa alat hitung, mirip kalkulator.

6 dari 6 halaman

Nasi Babat Kampung Malang

Nasi Babat Kampung Malang berlokasi di Jalan Kampung Malang Tengah I, Wonorejo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. Buka selama 24 jam non stop, warung nasi ini menyajikan aneka olahan babat.

Selain itu kamu juga bisa cicipi berbagai jeroan seperti hati, paru-paru, limpa hingga kikil sapi. Semua lauk tersaji dengan seporsi nasi hangat, usus sapi, lalapan dan tentu saja sambal. Harga satu porsi nasi babat dibanderol Rp 17.000.

Jadi gimana Diazens, kamu tertarik dan mau cobain yang mana dulu nih?

Beri Komentar