Kafe Ini Punya Varian Minuman 'Air Mandi' dalam Mini Bathtub yang Dituang Langsung Pakai Shower!

Reporter : Nasa
Selasa, 30 Juni 2020 08:35
Kafe Ini Punya Varian Minuman 'Air Mandi' dalam Mini Bathtub yang Dituang Langsung Pakai Shower!
Nah siapa nih biasanya yang minum air pas lagi mandi? Akhirnya malah ada yang jual nih.

Siapa nih di antara kalian yang waktu kecil suka minum air pas lagi dimandiin sama mama? Hayo, jangan-jangan kebiasaan itu masih kamu lakuin sampe sekarang?

Eh tapi tahukah kamu? Kalau ada kafe di Kyoto Jepang yang malah mewujudkan kebiasaan aneh tersebut jadi sebuah menu spesial? Kesannya ngide-ngide banget kan ya.

Eits tapi tenang dulu, yang disajikan dalam menu spesial tersebut bukan air mandi betulan kok. Tapi milk tea spesial yang disajikan di dalam bathtub mini yang lengkap dengan showernya.

Adalah kafe Alpha Food and Drink yang menghadirkan mem=nu spesial tersebut untuk para pelanggannya. Sebelumnya, kafe ini juga sudah dikenal dengan inovasi coffee cloud yang sudah lebih dulu viral.

2 dari 2 halaman

Terdiri dari Banyak Foam

Nah minuman spesial milk tea yang disajikan dengan cara unik tersebut ternyata adalah milk tea yang diberi foam cukup banyak. Kemudian di atasnya juga diberi kelopak bunga mawar merah, yang kelihatan bener-bener kayak air mandi gitu.

Kalau menurut laman Girls Style, minuman unik tersebut dibanderol dengan harga 800 yen atau sekitar 10 dolar per 'bathtub'-nya. Wah menarik banget kan ya. Boleh nih kalau suatu saat ke Kyoto mampir nyobain.

Beri Komentar