Di Samarinda Ada Nasi Goreng Porsi Kuli, Kayak Gimana Tuh?

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 24 Februari 2020 16:17
Di Samarinda Ada Nasi Goreng Porsi Kuli, Kayak Gimana Tuh?
Nasi goreng porsi lapar kalau ini sih.

Nasi goreng adalah salah satu resep makanan terlezat di dunia dari Indonesia. Di Indonesia sendiri nasi goreng hadir dengan berbagai macam kreasi. Mulai dari Bahan dasar, bumbu-bumbu, hingga cara penyajian.

Salah satu hidangan nasi goreng yang paling banyak minati adalah nasi goreng pinggir jalan. Harga yang bersahabat dan porsi yang lumayan 'menggunung' menjadikan nasi goreng gerobak pinggir jalan menjadi pilihan utama.

1 dari 3 halaman

Berbicara tentang porsi, melansir dari akun youtube Bikin Ngiler, nasi goreng Putri Kediri yang berlokasi di Samarinda ini menjual nasi goreng dengan porsi extra, sangat extra bahkan. Banyak yang menyebut nasi goreng ini dengan porsi kuli.

Konsep menjual nasi goreng dengan porsi kuli ini ternyata berangkat dari keresahan pribadi sang pemilik kedai. Dulu, ketika dia masih bekerja sebagai kuli bangunan, dia tidak pernah merasa kenyang ketika makan di warung karena porsi yang sedikit.

2 dari 3 halaman

Lalu, dia berjanji kepada diriya sendiri, jika nanti dia mempunyai warung sendiri, dia tidak akan membuat pelanggannya pulang dalam keadaan tidak kenyang.

Selain nasi goreng, kedai Putri Kediri juga menjual mie goreng. Porsi dari mie goreng ini juga sangat banyak. Bahkan, saking banyaknya ini bisa dimakan 2-3 orang, lho.

3 dari 3 halaman

Tidak hanya mengandalkan porsi yang extra, cita rasa dari masakan ini juga lezat. Untuk menikmati nasi goreng ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang 15 ribu rupiah saja. Cukup murah untuk porsi makanan lezat yang gila-gilaan.

Kalau mau melipir ke kedai ini pastikan perut dalam kondisi lapar ya hehe

Beri Komentar