7 Film Tentang Makanan yang Bikin Kamu Lapar Saat di Rumah Aja, Awas Ngiler Ya

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 7 April 2020 17:26
7 Film Tentang Makanan yang Bikin Kamu Lapar Saat di Rumah Aja, Awas Ngiler Ya
Film-film tentang makanan ini bisa jadi rekomendasi untuk menemani kamu saat masa #dirumahaja, dijamin bikin ngiler nih.

Masa-masa saat di rumah aja ini memang bikin kita mati gaya. Mungkin cara satu-satunya untuk menghilangkan kebosanan adalah dengan menonton film. Tapi apa kamu bosen melihat film yang action, drama atau sebagainya? Nah, kali ini diadona.id akan merekomendasikan 7 film dengan tema koki dan makanan yang dijamin bikin kamu ngiler. Apa aja itu? Yuk kita simak!

1 dari 7 halaman

100 Foot Journey

100 Foot Journey © Diadona

100 Foot Journey menceritakan keluarga asal India yang bermigrasi ke sebuah kota kecil di Prancis. Sang ayah sangat berambisi untuk membuka restoran makanan India di Prancis. Sayangnya, lokasinya tepat berada di di belakang restoran Prancis terkenal.

Apa jadinya jika restoran Prancis berbintang hanya berjarak 30 meter atau 100 kaki dari restoran India yang penuh dengan bau rempah-rempah? Penasaran kan?

2 dari 7 halaman

The God of Cookery

The God of Cookery © Diadona

The God Of Coockery adalah film yang diproduksi oleh Aktor komedi asal Hong Kong, Stephen Chow. Di Sana, ia menjadi seorang koki yang diperankan dengan sangat kocak khas Stephen Chow. Meskipun ini film tentang kuliner, tapi kamu bakalan dibuat tertawa dengan guyonan konyol khas Stephen Chow.

3 dari 7 halaman

Le Grand Chef

La Grand Chef © Diadona

Film yang dirilis tahun 2007 ini mengadaptasi cerita dari Manhwa berjudul Shikgaek. Film ini menceritakan tentang dua koki handal Sung Chan (Kim Kang Woo) dan Bong Ju (Im Won He) yang berkompetisi untuk menjadi juru masak di sebuah restoran. Di film ini akan banyak menampilkan makanan yang berasal dari Asia Timur seperti Sashimi dan Kimchi.

4 dari 7 halaman

Final Recipe

Final Recipe © Diadona

Final Recipe menceritakan tentang anak SMA yang ahli memasak bernama Mark (Henry Lau). Ia mengikuti kompetisi memasak di Shanghai agar bisa mendapatkan uang untuk menyelamtakan restoran milik kakeknya.

5 dari 7 halaman

Burnt

Burnt © Diadona

Di film Burnt ini menceritakan tentang seorang Chef bernama Adam Jones yang diperankan oleh Bradley Cooper, seorang koki handal yang dikenal perfeksionis. Namun banyak yang nggak suka dengannya karena sifatnya yang sering bertingkah kesetanan serta bergantung pada narkoba.

6 dari 7 halaman

Ratatoille

Ratatouille © Diadona

Kalau ini adalah film animasi tentang makanan yang nggak kalah menariknya. Film ini sangat unik karena menceritakan tikus yang menjadi koki handal. Wah gimana ceritanya ya? Yang belum nonton wajib nonton nih!

7 dari 7 halaman

Chef

Chef © Diadona

Chef bercerita tnetang seorang koki bernama Carl (Jon Favreau) yang lelah dengan kehidupan di restoran. Di samping itu, ia juga punya anak laki-lakinya yang ingin lebih banyak waktu dengan ayahnya yang selalu sibuk bekerja. Akhirnya ia banting setir menjadi penjual Cuban Sandwich. Di sini kamu akan dibuat ngiler dengan banyak adegan memasak yang benar-benar menggugah selera.

Beri Komentar