Tumbuh Sebagai Wanita yang Kuat, Ini yang Diajarkan Mama Rieta Pada Nagita Slavina

Reporter : Riza Umami
Minggu, 9 Agustus 2020 08:17
Tumbuh Sebagai Wanita yang Kuat, Ini yang Diajarkan Mama Rieta Pada Nagita Slavina
Ajaran Mama Rieta pada Nagita.

Nagita Slavina adalah seorang aktris berparas jelita dengan kepribadian yang tak kalah cantik dengan wajahnya. Pantas saja, Raffi Ahmad pun sampai jatuh hati dan bertekuk lutut di hadapan aktris yang satu ini.

Ibu adalah salah satu sosok penting dalam hidup Nagita yang menjadikannya seperti sekarang. Mama Rieta adalah ibunda Nagita yang tercinta yang juga mengantarkan putrinya sampai kini menjadi artis sukses.

1 dari 3 halaman

Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi ini pun tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan itu juga merupakan salah satu ajaran dari Mama Rieta. Sebenarnya bagaimana ya membuat anak menjadi sosok dengan kepribadian yang kuat seperti itu?

Nagita di Podskuy © Diadona

Gigi pun bercerita gimana mamanya mendidiknya jadi pribadi yang kuat kayak sekarang. Dia menceritakannya dalam salah satu video yang dibagikan di saluran YouTube KUY Entertainment.

2 dari 3 halaman

Saat lagi Podskuy, Gading tanya ke Gigi, " Kalo di keluarga lo si Gi, Mama Rita itu ngajarinnya apa si Gi ke elu Gi?"

Gigi pun lalu menjawab, " Jadi perempuan harus mandiri karena Mama itu kan single parent kan, sendiri gitu. Jadi dari aku TK itu mama sama papa pisah. Jadi, yang bener-bener kerja, yang nganterin sekolah, yang bantuin bikin PR, semuanya dari A sampai Z."

Nagita di Podskuy © Diadona

" Pokoknya mama bilang 'Mama itu nggak minta apa-apa cuman kamu buktiin mama ni ngegedein kamu sendiri. Sekolah harus selesai, harus jadi anak yang soleh, yang pinter, jadi istri juga harus bener, jadi ya nggak boleh bergantung sama orang lain, termasuk sama suami sendiri gitu." , jawab Nagita.

3 dari 3 halaman

Pantes ya Gigi sekarang jadi pribadi yang kuat dan mandiri. Walaupun ada masalah dalam rumah tangganya, dia berusaha menyelesaikan itu dengan suaminya dan nggak cerita-cerita ke keluarga atau orang lain yang mungkin malah bisa ikut campur nanti.

Bener banget ajaran Mama Rieta ke Gigi, kita pun harus jadi istri yang mandiri dan nggak bergantung ke siapa pun termasuk suami. Bukan mendoakan tetapi kalau ada hal yang mungkin terjadi nanti, kita udah bisa survive walaupun harus sendiri. Wah, salut banget!

 

Beri Komentar