Shandy Aulia Akui Tetap Bisa Rasakan Momen Sebagai Ibu, Bukti Kalau Caesar Nggak Seburuk Itu Kok

Reporter : Mila
Sabtu, 29 Februari 2020 10:15
Shandy Aulia Akui Tetap Bisa Rasakan Momen Sebagai Ibu, Bukti Kalau Caesar Nggak Seburuk Itu Kok
Jadi, jangan takut untuk caesar ya, mom!

Seperti yang kita ketahui, aktris cantik Shandy Aulia baru saja melahirkan anak pertamanya pada 12 Februari lalu. Melansir media setempat waktu ditemui Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan, wanita kelahiran 1987 ini awalnya pengin melahirkan secara normal, namun akhirnya memutuskan untuk melahirkan caesar.

1 dari 3 halaman

Kalau ngomongin masalah caesar, pasti banyak banget deh wanita di luar sana yang masih menganggap cara ini menakutkan dan mengurangi 'ke-afdol-an' sebagai seorang ibu. Mereka takut nggak bisa menikmati momen-momen melahirkan seperti kelahiran normal.

Karena anggapain ini, nggak jarang juga nih ibu yang melahirkan secara caesar diremehkan dan dianggap lebih manja daripada ibu yang melahirkan secara normal. Padahal, semua perjuangan ibu itu berat, terlepas bagaimanapun cara melahirkannya.

2 dari 3 halaman

Hal ini juga dirasakan Shandy Aulia. Ia mengaku meskipun melahirkan secara caesar, ia tetap mendapat momen yang nggak terlupakan sebagai seorang ibu.

" Yang pasti deg-degan banget. Tapi saya bersyukur dokter mengerti kita, pasangan muda yang belum punya anak dan mensupport saya supaya suami mendampingi terus. David ngeliat semua momen yg precious buat aku. Jadi nggak kehilangan momen apa-apa," ujarnya.

3 dari 3 halaman

via GIPHY

Jadi, untuk kamu atau siapapun ibu di luar sana yang memilih untuk melahirkan secara caesar ataupun karena keharusan, nggak perlu khawatir lagi. Apapun cara melahirkannya, ibu adalah sosok pahlawan yang berjuang untuk buah hatinya. Stay strong, mom!

Beri Komentar