Sambut Bulan Ramadan, Mothercare & Gingersnaps Gelar Fashion Show di Ajang Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Reporter : Aditia
Senin, 4 Maret 2024 17:16
Sambut Bulan Ramadan, Mothercare & Gingersnaps Gelar Fashion Show di Ajang Plaza Indonesia Fashion Week 2024
Menyambut hadirnya momentum bulan Ramadan, dua brand fashion anak turut meramaikan perhelatan Plaza Indonesia Fashion Week 2024 dengan koleksi eksklusif dan terkini

Jakarta, 4 Maret 2024 - Dalam menyambut hadirnya bulan Ramadan, dua brand bayi dan anak ternama Mothercare dan Gingersnaps, mengadakan fashion show pada ajang Plaza Indonesia Fashion Week 2024.

Kedua merek ini menampilkan beberapa jenis koleksi ready to wear bertemakan Ramadan yang beragam untuk membuat perayaan bulan yang penuh suci menjadi lebih berarti buat anak dan keluarga. Seluruh koleksi dari kedua brand ini menawarkan pakaian anak-anak yang terinspirasi dari tradisi, keanggunan, dan juga kehangatan keluarga, yang sesuai dengan semangat Hari Raya Idul Fitri.

“Kami sangat senang dapat menampilkan ragam koleksi Hari Raya dari Mothercare dan Gingersnaps di perhelatan Plaza Indonesia Fashion Week tahun ini. Bagi kami, momentum Ramadan dan Hari Raya menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat, dan hal ini menjadi waktu untuk anak dapat bersosialisasi dengan teman sebayanya," ucap Vasudev Kataria, selaku Senior Vice President dari Baby, Kids and Toys Brands di Kanmo Group.

Seluruh pakaian di koleksi Hari Raya dari Mothercare dan Gingersnaps semakin meningkatkan kepercayaan diri anak di bulan Ramadan ini dan juga akan membuat momen berkumpul bersama orang terdekat lebih riang dan terkenang,”  sambungnya.

1 dari 4 halaman

Terinspirasi dari Budaya Indonesia

Mothercare & Gingersnaps © Diadona© Official Photo of Mothercare & Gingersnaps Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Semenjak tahun lalu, Mothercare mulai menggandeng brand mode lokal untuk meluncurkan koleksi Ramadan secara eksklusif. Tahun ini, Mothercare berkolaborasi dengan brand fashion ternama Benang Jarum untuk menyambut momen Joyful Ramadan. Koleksi Mothercare x Benang Jarum yang bertajuk The Little Rays of Raya ini didesain untuk anak-anak berusia 18 bulan hingga 8 tahun.

Dibuat dengan detil unik dan terinspirasi dari budaya Indonesia yang kaya, koleksi The Little Rays of Raya mencerminkan nilai modesty yang ditawarkan Benang Jarum, namun tetap menggunakan bahan berkualitas dan aman bagi anak-anak, yang telah menjadi ciri khas Mothercare.

Koleksi kolaborasi ini terdiri dari 3 looks untuk anak perempuan dan 3 looks untuk anak laki-laki yang menyesuaikan dengan warna musim semi yang cerah dengan nuansa hangat. Koleksi The Little Rays of Raya akan tersedia di seluruh toko Mothercare mulai tanggal 4 Maret 2024.

 

 

2 dari 4 halaman

Koleksi Spesial Enchanting Elegance

Mothercare & Gingersnaps © Diadona© Official Photo of Mothercare & Gingersnaps Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Mothercare juga menampilkan koleksi spesial Enchanting Elegance dengan konsep All-New Wonderland Collection yang anggun dan mempesona untuk bayi usia 18 bulan hingga anak usia 8 tahun.

Koleksi yang dikurasi secara khusus ini semakin membuat penampilan anak lebih menawan dan gembira di hari penuh kemenangan ini, sehingga kegiatan berkumpul dengan keluarga menjadi lebih spesial.Dengan 5 looks untuk perempuan dan 4 looks untuk laki-laki, koleksi Enchanting Elegance hadir di seluruh store Mothercare mulai tanggal 1 Maret 2024.

3 dari 4 halaman

Hadirkan 3 Tema Keanggunan Ramadhan

Mothercare & Gingersnaps © Diadona© Official Photo of Mothercare & Gingersnaps Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Kemudian, Gingersnaps, merek fashion anak juga memperagakan koleksi Raya Radiance terbaru yang tak hanya melengkapi penampilan Hari Raya dengan anggun, namun juga memberikan kenyamanan bagi si kecil.

Kampanye Ramadan tahun ini juga menggandeng Kai Attara Sugiono, selaku putra kedua dari aktris Titi Kamal, untuk menjadi face of the campaign. Kali ini Gingersnaps menampilkan dua koleksi bertemakan Festive Retro dan Lido Reveries yang tersedia untuk anak laki-laki dan perempuan yang berusia 6 bulan hingga 14 tahun.

Ketiga tema tersebut memadukan keanggunan dan tradisi bulan ramadan yang menampilkan sentuhan gemas untuk anak-anak, seperti statement belt menyerupai pita, pola geometris dan bunga yang playful, dan juga warna-warna pastel untuk membuat anak berpenampilan lebih ceria. Pada pagelaran ini, Gingersnaps juga menampilkan pemenang Gingersnaps Model Hunt 2022 dan 2023 yang beberapa diantaranya adalah content creator dan juga artis clik Mazaya Zada, Athaf Rafiqsy, Niloufer, dan Deodelano.

4 dari 4 halaman

Desain Siluet Estetik untuk Penampilan yang Percaya Diri

Mothercare & Gingersnaps © Diadona© Official Photo of Mothercare & Gingersnaps Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Abdullah Sayeed Asraf selaku Brand Manager Gingersnaps Indonesia mengatakan bawah pada koleksi ini, Gingersnaps meluncurkan pakaian yang tak hanya praktis bagi orang tua, namun juga memberikan desain dan siluet estetik untuk merayakan bulan suci Ramadan.

" Dengan hiasan dekor yang modern, pola kain yang playful, dan juga siluet yang tak lekangwaktu, setiap produk yang ada di koleksi ini memberikan penampilan yang harmonis dan memukau bagi para keluarga. Mari ajak anak Anda untuk berpenampilan lebih percaya diri di bulan Ramadan ini dengan rangkaian koleksi terbaru Gingersnaps dan membuat momen Hari Raya lebih berarti,” ujarnya. 

Koleksi The Little Rays of Raya dari Mothercare dan Benang Jarum akan mulai tersedia di seluruh toko Mothercare pada tanggal 4 Maret 2024, dan koleksi Enchanting Elegance akan tersedia di seluruh toko Mothercare mulai tanggal 1 Maret 2024. Kemudian, koleksi Raya Radiance dari Gingersnaps tersedia di toko yang berlokasi di Plaza Indonesia mulai 1 Maret 2024.

Beri Komentar