Punya Anak 2, Andien Berikan Tips Biar Anak Suka Makan dengan Lahap!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 8 Desember 2020 19:45
Punya Anak 2, Andien Berikan Tips Biar Anak Suka Makan dengan Lahap!
Gini nih biar anak suka makan lahap ala Andien!

Andien memiliki nama panjang Andini Aisyah Hariadi. Ia merupakan penyanyi jazz tanah air yang begitu akrab di telinga. Udah pada dengar kan lagu-lagunya?

Andien menikah pada 27 April 2015. Ia mempunyai dua orang anak, yaitu Anaku Askara Biru dan Anaku Tarisma Jingga.

Sebagai orangtua, tentu Andien mempunyai tahu dan mempunyai caranya sendiri untuk merawat dan membesarkan anak-anaknya. '

Salah satu permasalah yang meungkin dimiliki kebanyakan orangtua adalah gimana caranya anak makan dengan lahap, bukan? Nah, Andien punya tips-nya nih gaes!

 

1 dari 3 halaman

Jadi Sosok yang Dicontoh

Andien membagikan tips gimana caranya agar anak makan dengan lahap melalui laman Instagram pribadinya. Andien ternyata adalah seorang sosok yang memberikan contoh terlebih dahulu kepada anak-anaknya. Sebab ia percaya, nanti anak akan mengikuti.

      View this post on Instagram      

A post shared by Andien (@andienaisyah)

"Suatu hari pernah baca quotes, “Children are great imitators. So give them something great to imitate” .. Kalo lagi ada selada di atas meja, cukup jarang disentuh ama Kawa. Tapi giliran Ibunya lagi makan, dia bilang dia juga pengin. Lucu mengamati mereka belajar melihat, mengimitasi, dan mengeksplor."

 

2 dari 3 halaman

Kebiasaan yang Berulang-Ulang

Tak hanya itu, agar anak terus makan dengan lahap seterusnya, kebiasaan yang dilakukan Andien kepada anak-anaknya tentu akan dilakukan berulang-ulang ke depannya. Sebab, hal yang dilakukan berulang-ulang akan menjadi sebuah kebiasaan.

" Aku percaya kebiasaan tumbuh dari hal kecil yang dilakukan berulang-ulang. Termasuk dalam berbagi selada yang terhidang di atas meja."

 

3 dari 3 halaman
Beri Komentar