Caesar Hito Unggah Foto Sang Ayah yang Berusia 65 Tahun, Gayanya Jadi Sorotan!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 8 Desember 2020 18:35
Caesar Hito Unggah Foto Sang Ayah yang Berusia 65 Tahun, Gayanya Jadi Sorotan!
Seperti apa ya penampilan ayah Caesar Hito?

Caesar Hito, artis sekaligus tunangan Felicya Angelista ini cukup aktif di media sosial Instagram. Nggak hanya membagikan potret dirinya dengan sang kekasih, baru-baru ini Hito mengunggah potret sang ayah lho.

Menariknya, potret ayah Hito ini langsung mencuri perhatian netizen. Hal ini nggak lepas dari gaya ayah Caesar Hito yang tetap gaul diusianya yang menginjak 65 tahun. Bahkan, nggak sedikit juga netizen yang memuji penampilan calon mertua Felicya Angelista ini.

1 dari 5 halaman

Potret Ayah Caesar Hito

Unggahan Caesar Hito tentang sang ayah © Diadona

Dalam potret yang dibagikan Hito itu, terlihat sang ayah yang berpenampilan gaul bak anak muda. Dengan memakai jaket jeans, ayah Hito ini memadukannya dengan celana jeans belel yang membuat penampilannya terlihat gaul.

Nggak lupa, ia menambahkan kacamata hitam buat melengkapi penampilannya. Gaul banget ya gaya ayah Hito ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Gaul di Usia 65 Tahun

Hito juga menyandingkan foto sang ayah ini dengan potret ayahnya di masa muda. Nyatanya, memamg ayah Caesar Hito sudah gaul sejak dulu. Terlihat dari penampilan sang ayah di masa muda yang juga nggak kalah gaul dari sekarang.

" MTMBG (Makin Tua Makin Banyak Gaya) tolong dikondisikan lah gayanya mbah... tp boleh laah yaa bwt 65 tahun gayanya lebih gaul weeh drpd anaknya," tulis Caesar Hito dalam captionnya.

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Potret ayah Caesar Hito ini sontak mencuri perhatian banyak netizen. Nggak sedikit yang memuji penampilan sang ayah yang tetap gaul di usia 65 tahun.

" Itu Bokap oke banget gaya nye... loe aja kerenan dia," tulis akun @akbar_bhakti.

" Debesssssssttt banget emang bapake," komentar akyn @_cindylinadi.

" Young forever," tulis akun @putrmeliariana.

4 dari 5 halaman

Pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista

Felicya Angelista dan Caesar Hito © Diadona

Sebelumnya, Caesar Hito dan Felicya Angelista terpaksa harus menunda pernikahannya yang seharusnya digelar pada Agustus lalu. Tentu saja, hal ini karena adanya pandemi yang nggak kunjung selesai.

Beberapa waktu lalu Felicya juga sempat mengungkap jika sebenarnya persiapan pernikahannya dengan Hito sudah hampir 100 persen dan hanya tinggal menunggu pelaksanaannya saja.

Beri Komentar