5 Produk Skincare Bayi Pilihan Terbaik yang Aman untuk Kulit Sensitif

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 1 Maret 2024 20:31
5 Produk Skincare Bayi Pilihan Terbaik yang Aman untuk Kulit Sensitif
Skincare ini aman dan melembabkan dengan sempurna, gak bikin kulit bayi jadi merah atau beruntusan

Pemilihan produk untuk kulit bayi merupakan hal yang penting. Pasalnya, kulit bayi memiliki persentase 30% lebih tipis dibandingkan kulit orang dewasa. Dapat disimpulkan bahwa kulit bayi sangatlah sensitif dan tinggi akan resiko terjadinya ruam dan iritasi. Maka dari itu, perlu kecermatan dalam memilih produk perawatan untuk kulit bayi. 

Seiring berkembangnya zaman, teknologi pada produk kecantikan juga semakin maju. Sudah terdapat banyak produk bayi yang dapat mengatasi berbagai permasalahan yang ada pada kulit bayi, seperti alergi, sensitif, ruam, kemerahan, dan juga iritasi. 

Berikut rekomendasi produk skincare bayi yang aman untuk kulit sensitif

 

1 dari 5 halaman

1. Mustela Stelatopia Emollient Cream

Produk Skincare Bayi yang Aman untuk Kulit Sensitif © Diadona© Mustela.co.id

Mustela Emollient Cream merupakan pelembab yang diformulasikan bebas pewangi, bertekstur lembut dan menenangkan. Diformulasikan dengan minyak bunga matahari terdestilasi, memberikan lotion tersebut kelembaban yang tahan lama. Krim ini juga diformulasikan untuk meredakan iritasi dan kemerahan pada kulit atopik atau aczema.

Selain itu, krim ini juga membantu mengembalikan lapisan pelindung kulit. Tak perlu khawatir, krim ini sudah dapat digunakan untuk bayi yang baru lahir. 

Jika ingin membeli Mustela Stelatopia Emollient Cream, kamu bisa dapatkan dengan kisaran harga Rp425.500 dengan ukuran 200 ml.

 

2 dari 5 halaman

2. Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Produk Skincare Bayi yang Aman untuk Kulit Sensitif © Diadona© Mamaschoice.id

Krim yang mudah menyerap ini mengandung sunflower yang kaya akan omega-6 untuk menjaga kulit bayi dari alergi. Selain itu terdapat kandungan lainnya seperti ceramide, organic aloe vera, dan sweet almond yang mengandung antioksidan, bisa melembabkan kulit kering, menenangkan kulit iritasi, serta melindungi skin barrier yang sensitif. Krim Mama’s Choice Baby Daily Nourishing sangat cocok digunakan pada kulit bayi yang kering dan sensitif.

Jika kamu ingin membeli krim ini, bisa didapatkan pada kisaran harga mulai dari Rp87.900 untuk 50 gram.

 

3 dari 5 halaman

3. Moell Moist Skin Everytime Body Lotion

Produk Skincare Bayi yang Aman untuk Kulit Sensitif © Diadona© moell.id

Moell Moist Skin Everytime Body Lotion terbuat dari 100% bahan alami yang memiliki banyak manfaat di dalamnya, antara lain memperbaiki tekstur kulit bayi yang mudah kering, menjadikan kulit bayi lebih halus dan lembut, serta memberikan kelembapan bagi kulit bayi sepanjang hari. Pastinya lotion ini sudah teruji Hypoallergenic dan Dermatologically ya, Diazens.

Kamu bisa mendapatkan lotion ini dengan harga mulai dari Rp65.000 saja untuk 185 ml. Sangat terjangkau bukan!

4 dari 5 halaman

4. Sebamed Baby Cream Extra Soft 50

Produk Skincare Bayi yang Aman untuk Kulit Sensitif © Diadona© sebamedindonesia.com

Krim ini bersifat hypoallergenic (tidak menimbulkan alergi) karena menggunakan bahan alami seperti vulgae bran extract, allantoin, dan panthenol yang mana dapat mengobati dan dianjurkan pemakaiannya pada kulit yang kering, dalam keadaan alergi, diaper rash, eczema, kulit sensitif, biang keringat, serta jamur kulit.

Tak perlu khawatir, karena krim ini aman digunakan untuk bayi yang baru lahir dan boleh digunakan pada wajah. Jika kamu tertarik untuk membelinya, krim ini ditaksir dengan harga mulai dari Rp80.000 untuk kemasan 50 ml.

 

5 dari 5 halaman

5. Soothing Deep Moisturising Cream Buds

Produk Skincare Bayi yang Aman untuk Kulit Sensitif © Diadona© budsorganic.id

Buds Deep Moisturising Cream dapat digunakan sehari-hari untuk melindungi dan menjaga kulit bayi yang sensitif. Krim ini terbuat dari bahan aktif organik yang lolos pengujian Ecocert di Perancis dapat melembabkan dan mencegah serta melindungi kulit bayi dari kekeringan serta ruam.

Bebas pewangi dan bahan kimia berbahaya menjadikannya aman digunakan pada kulit bayi yang baru lahir dan tidak menimbulkan iritasi. Kamu bisa mendapatkan krim ini dengan harga mulai dari Rp229.900 untuk kemasan 100 ml.

Nah itu dia beberapa rekomendasi skincare untuk kulit sensitif si kecil. Jika kulit dengan gejala sensitif seperti gatal dan ruam tidak kunjung sembuh dan membaik, alangkah baiknya untuk segera melakukan konsultasi ke dokter, ya Diazens!

Editor: Najwa Al Rasyidah

 

 

Beri Komentar