5 Pilihan Merk Popok Dewasa Terbaik dengan Teknologi Canggih, Kunci Cairan dan Cegah Kebocoran

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 18 Maret 2024 16:09
5 Pilihan Merk Popok Dewasa Terbaik dengan Teknologi Canggih, Kunci Cairan dan Cegah Kebocoran
Popok dewasa merk terbaik umumnya memiliki teknologi penyerapan yang lebih canggih sehingga dapat mengunci cairan lebih lama dan mencegah kebocoran

Berbagai kondisi kesehatan menyebabkan orang dewasa seringkali mengalami kesulitan untuk menahan buang air kecil dan besar. Berbagai penyebab dan penyakit seperti, stroke, pembesaran prostat, usia lanjut, diabetes, serta kelainan saraf dapat menyebabkan fungsi berkemih tidak bekerja maksimal. Untuk mengatasi hal tersebut, terdapat alternatif popok yang dapat digunakan orang dewasa. 

Lansia dengan inkontinensia urin atau feses membutuhkan popok dengan daya serap tinggi untuk menjaga mereka tetap kering dan nyaman. Popok merk terbaik umumnya memiliki teknologi penyerapan yang lebih canggih sehingga dapat mengunci cairan lebih lama dan mencegah kebocoran.

Untuk menemukan popok dewasa yang nyaman digunakan, kamu perlu memperhatikan beberapa hal, seperti ukuran, bahan yang digunakan, hingga keefektifan dalam penyerapan cairan. Berikut merupakan rekomendasi popok dewasa yang terbaik!

 

1 dari 5 halaman

1. Lifree Pants

Merk Popok Dewasa Terbaik © Diadona© id.lifree.com

Memiliki kelebihan dalam penyerapan hingga 3 gelas dan pelindung samping yang tinggi, bahan yang digunakan popok ini sangat lembut, bersirkulasi udara, dan anti bocor. Elastis segala sisi sehingga mudah untuk dipakai bahkan tanpa bantuan orang lain. Tak perlu khawatir jika memakai popok ini, karena sangat tipis, pas di badan, sehingga tidak terlihat jika sedang memakai popok dan nyaman untuk dipakai

Tidak perlu ribet! Cara melepaskan popok ini juga dapat dengan cara di sobek bagian sampingnya. Kamu bisa mendapatkan popok ini dengan harga mulai Rp. 184.500 dengan tiga pilihan ukuran, yaitu M, L, dan XL

 

2 dari 5 halaman

2. Confidence Adult Pants Maximum Absorbency

Merk Popok Dewasa Terbaik © Diadona© tokopedia.net

Popok confidence ini sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif karena sudah teruji klinik secara dermatologi dari Australia sehingga tidak akan menimbulkan alergi dan iritasi jika digunakan. Selain anti iritasi, popok ini juga anti bakteri. Penyerapannya juga sangat tinggi, popok ini mampu menyerap cairan hingga 6 kali. 

Jangan khawatir, kelembutan popok ini juga terjamin, karena terbuat dari bahan katun. Kamu bisa mendapatkan popok ini mulai dari harga Rp. 77.700 aja loh, Diazens!

 

3 dari 5 halaman

3. Sensi GoPants

Merk Popok Dewasa Terbaik © Diadona© tokopedia.net

Menggunakan bahan yang lembut dan elastis yang tidak akan menimbulkan suara ketika bergesekan saat digunakan. Popok ini juga memiliki daya serap tinggi dan bagus hingga 7 kali buang air kecil. Popok ini akan tetap kering berkat teknologi Instantly Absorb Wetness yang dapat menyerap cairan dalam waktu singkat. 

Terdapat banyak ukuran, yaitu mulai dari S hingga XL, popok ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 125.000

 

4 dari 5 halaman

4. Popoku Adult Diapers

Merk Popok Dewasa Terbaik © Diadona© tokopedia.net

Popoku merupakan popok yang sangat murah, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 11.000 dengan banyak kelebihan. Dilengkapi dengan wetness indicator  untuk tanda jika popok sudah perlu diganti. Popok ini juga tersedia dalam kemasan sachet yang berisi 2 lembar, sehingga cocok jika digunakan untuk bepergian karena ekonomis dan hemat tempat.

Popoku adalah popok lembut dengan perekat dan berbagai macam ukuran, yaitu M, L, dan XL. Popok ini tak hanya bisa digunakan oleh orang dewasa usia lanjut, namun dapat digunakan juga oleh ibu hamil yang sering mengeluhkan intensitas buang air kecil yang tinggi. 

 

5 dari 5 halaman

5. Oto Diapers Adults Pants

Merk Popok Dewasa Terbaik © Diadona© down-id

Terdapat popok merk oto yang tak kalah bagus dengan teknologi dari jepang. Popok ini diproduksi dengan bahan yang sangat nyaman dan lembut, material cloth-like sehingga serasa memakai celana dalam biasa jika digunakan. Sirkulasi udara popok oto juga cukup baik dan memiliki daya serap yang tinggi.

Popok oto juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari M, L, dan XL yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran kamu. Bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp. 28.000 ya, Diazens. Sangat terjangkau bukan?

Itu dia beberapa rekomendasi popok dewasa terbaik. Semoga bermanfaat!

Editor: Najwa Al Rasyidah

Beri Komentar