Mengapa Salmon Penting untuk Anak?

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 26 Januari 2020 09:00
Mengapa Salmon Penting untuk Anak?
Salmon mengandung banyak vitamin yang bermanfaat untuk pertumbuhan anak.

Salmon dikenal sebagai nutrisi otak. Salmon adalah sumber protein yang tinggi, kaya akan omega-3 dan vitamin. Selain untuk nutrisi otak, salmon juga sangat bermanfaat untuk si kecil. Dilansir dari practicalparenting.com.au berikut ulasannya.

1 dari 3 halaman

Salmon Kaya Akan Protein

Salmon adalah sumber proten yang baik untuk pertumbuhan si kecil. Selain itu, protein juga memberi energi yang mereka butuhkan untuk beraktivitas. Protein dalam salmon menawarkan asam amino esensial yang membantu menjaga anak kenyang sepanjang hari.

2 dari 3 halaman

Kaya akan Omega-3

Salmon adalah salah satu sumber alami lemak omega-3 yang banyak. Lemak ini penting untuk perkembangan otak dan menjaga sistem kekebalan tubuh. Omega-3 juga memainkan peran dalam perkembangan dan fungsi kognitif yang penting bagi anak yang aktif dan berkembang.

3 dari 3 halaman

Salmon Mengandung banyak Vitamin Kelompok Bayi

Salmon juga merupakan sumber yang kaya akan beberapa vitamin B termasuk Vitamin B1, B2, B3, B6 dan B12. Vitamin B tidak hanya berperan penting dalam produksi energi, terutama bagi mereka yang membutuhkan banyak energi seperti anak-anak. Secara khusus Vitamin B6 dan B12 langsung terlibat dalam pengaturan suasana hati, memori dan konsentrasi yang membantu menjaga anak-anak kita bahagia, sehat dan pikiran mereka bekerja secepat mereka berlari.

Jadi, apakah kamu akan mencoba untuk menambahkan salmon dalam menu makan anakmu? Silahkan tulis di kolom komentar ya.

Beri Komentar