Keren, Peliharaan di Jepang Ternyata Bisa Punya KTP Sendiri!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 19 Februari 2020 18:16
Keren, Peliharaan di Jepang Ternyata Bisa Punya KTP Sendiri!
Gimana jadinya nih kalo kucing dan anjing punya KTP kayak manusia??

Pasti banyak dari kalian yang memiliki binatang peliharaan sendiri, kan? kalian juga pasti ingin memberikan apapun yang terbaik untuk mereka sampai-sampai kalian ajak mereka ke salon binatang, kalian ajak erjalan jalan bahkan jika sakit sedikit langsung dibawa ke dokter hewan.

Yaa, itu semua umum dilakukan kok oleh mereka yang menyayangi binatang. Menurut Peco, Sama seperti di Jepang, sangking sayangnya, hewan peliharaan pun juga bisa mendapatkan identitas diri seperti halnya KTP di Indonesia. Wah kok bisa ya?

1 dari 2 halaman

Perusahaan Peco ialah yang menyediakan jasa pembuatan kartu identidas diri kucing, hanya dengan mengirimkan foto, nama, tanggal lahir dan nama pemilik si kucing atau anjing sudah bisa mendapatkan kartunya. Ohiya, satu lagi bisa ditambahkan kelebihan dari si kucing atau anjing itu sendiri di dalam kartu tersebut.

KTP KUCING © Diadona

KTP KUCING © Diadona

Kartu identitas diri si kucing ini berbentuk online ya guys karena mereka nggak punya dompet sendiri seperti kita. Terus, perusahaan Peco ini juga menyediakan microchip untuk melacak kucing kita.

 

2 dari 2 halaman

Jangan anggap sepele ya, kartu ini berguna jika peliharaan kalian hilang. lho! Kalau mereka hilang, nantinya KTP tersebut bisa di lampirkan dangan surat kehilangan, kelebihan kedua peliharaan kita jadi bisa paten gitu milik kita seorang..

Ya ya, nggak kaget lagi sih, Jepang memang negara yang sangat unik. Apapun bisa dibuat olehnya, seperti halnya kamar kecil untuk binatang dan masih banyal lagi.

Gimana menurut kalian? Mau bikin juga nih?

Beri Komentar