Didiagnosa Susah Punya Anak, Ibu Ini Malah Langsung Hamil 4 Bayi! Jangan Nyerah ya, Moms!

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 18 Maret 2020 14:00
Didiagnosa Susah Punya Anak, Ibu Ini Malah Langsung Hamil 4 Bayi! Jangan Nyerah ya, Moms!
Ibu ini berhasil melahirkan 4 bayi sehat meski pernah didiagnosa susah punya anak.

Setiap wanita yang sudah menikah pasti punya rencana memiliki anak suatu hari nanti. Mungkin nggak sekarang, tapi setiap pasangan punya waktu mereka masing-masing untuk siap memulainya.

Beberapa pasangan bisa sangat beruntung karena dengan cepat diberikan kesempatan untuk punya anak. Tapi beberapa yang lainnya harus menunggu lama dan berusaha keras untuk bisa mendapatkan sang buah hati.

Hal itu juga yang dialami oleh ibu yang fotonya viral di media sosial ini.

1 dari 4 halaman

Dari yang saya baca di Good Morning America, seorang ibu bernama Lindsay Hay terkejut saat fotonya di Instagram mendapat banyak respon dari netizen. Dirinya menjajarkan foto lama saat sedang hamil usia 30 minggu dan foto baru saat anak-anaknya berusia 30 minggu. Foto itu pun menjadi viral dan sudah dibagikan sebanyak lebih dari 75,000 kali. Wow, keren banget!

      View this post on Instagram

A post shared by L I N D S A Y • H A Y ???? (@heylindshay) on

2 dari 4 halaman

Ibu asal New Jersey itu mengungkapkan bahwa dirinya nggak nyangka kalau bakal jadi viral. Baginya, membagikan foto itu adalah salah satu cara untuk mensyukuri waktu yang telah dia habiskan selama membesarkan anak-anaknya.

Lindsay juga menceritakan bagaimana dia bisa mendapatkan empat bayi sekaligus. Sebelumnya dia mengungkapkan bahwa sempat menjalani hari-hari yang panjang dan gelap sebelum mendapatkan keempat anaknya.

3 dari 4 halaman

Lindsay Hay © Diadona

Setelah didiagnosa memiliki kualitas sel telur yang buruk, Lindsay beberapa kali harus menghadapi pedihnya masa keguguran. Meski begitu, dia dan sang suami nggak menyerah begitu saja. Lindsay bahkan harus melakukan suntik hormon untuk bisa punya anak.

Tapi perjuangan yang dilakukan oleh Lindsay akhirnya berbuah manis. Dirinya dikaruniai empat bayi sekaligus setelah menanti begitu lama. Hal itu tentunya menjadi kebahagiaan terbesar di dalam hidupnya.

4 dari 4 halaman

Lindsay Hay © Diadona

Kisah Lindsay ini bisa menjadi pelajaran bagi setiap ibu untuk nggak langsung menyerah untuk punya anak. Selama kita mau berusaha pasti selalu ada jalan untuk mendapatkan kebahagiaan itu.

Beri Komentar