Cara Angelina Jolie Bantu Enam Anak Sekolah Online di Masa Pandemi

Reporter : Riza Umami
Jumat, 4 Juni 2021 19:17
Cara Angelina Jolie Bantu Enam Anak Sekolah Online di Masa Pandemi
Wah, hebat nih.

Siapa sih yang gak tahu Angelina Jolie? Dia merupakan salah satu aktris Hollywood ternama yang sudah banyak membintangi film-film keren dan sukses. Angelina Jolie sendiri merupakan seorang ibu dari enam anak.

Anak-anaknya ini yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne. Dilansir dari laman haibunda.com (01/06), anak-anak Angelina Jolie ini pun menjalani sekolah dari rumah di masa pandemi sama seperti anak yang lainnya.

1 dari 3 halaman

Dia pun bersyukur karena anak-anaknya ini cukup pintar dan mampu belajar online dengan baik. Artis ini blak-blakan mengaku bahwa dirinya tak cukup pandai untuk menjadi guru bagi enam anaknya tersebut sehingga dirinya hanya bisa membantu mereka.

Angelina Jolie memiliki enam anak yang sedang menempuh pendidikan di empat sekolah yang berbeda. Tentunya pelajaran mereka pun benar-benar tak sama. Hal ini dia ungkapkan kepada HELLO! Magazine.

2 dari 3 halaman

Brad Pitt dan Angelina Jolie Tunggu Hasil Persidangan Halk Asuh Anak © Diadona

Dia mengatakan bahwa dirinya benar-benar tertantang dalam membantu anaknya sekolah online seperti ini karena Angelina Jolie ternyata cukup payah dalam pelajaran matematika dan sejarah.

Usai berpisah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie memang mengasuh enam anaknya sendiri. Namun, dia berusaha membesarkan mereka dengan baik dan tidak melewatkan momen bersama dengan anak-anaknya.

3 dari 3 halaman

Di masa pandemi, tentunya dia berusaha membantu anak-anaknya sekolah online sebisa mungkin. Dia pun bersyukur punya anak yang pandai-pandai dan pintar-pintar sehingga tak terlalu merepotkan ibunya.

Tentunya membesarkan enam orang anak memanglah bukan hal yang mudah. Dia berusaha menjadi sosok teman baik untuk anak-anaknya meski dirinya sendiri cukup tegas dengan pendidikan mereka. Namun, dirinya pun tetap memberikan kebebasan pada buah hatinya untuk mempelajari hal baru seperti bahasa. Itulah cara parenting Angelina Jolie dalam membantu anak-anaknya sekolah online di rumah.

Beri Komentar